Sergio van Dijk & Evan Dimas Puaskan Alfred Riedl

Bookmark and Share
Sergio van Dijk & Evan Dimas Puaskan Alfred Riedl

Sergio van Dijk & Evan Dimas Puaskan Alfred Riedl

Performa spektakuler dari Sergio van Dijk dan Evan Dimas ketika membela Timnas Indonesia senior melawan Timor Leste di Stadion Utama Gelora Bung Karno Jakarta, Selasa (11/11/2014), berhasil memuaskan Alfred Riedl. Sang pelatih pun menilai keduanya tampil dengan sangat baik untuk Timnas Indonesia.

”Ya, Sergio van Dijk langsung ‘in’, dan Evan Dimas sangat bagus sama seperti apa yang dia peragakan di Timnas Indonesia U19. Keduanya bagus, adaptasi mereka bagus, seperti sudah lama bermain di timnas (senior),” kata Alfred Riedl usai pertandingan.


Sergio van Dijk kembali memperkuat Timnas Indonesia setelah cukup lama absen. Striker naturalisasi ini lantas memamerkan taringnya dengan mencetak gol perdana ke gawang Timor Leste di laga yang dimenangi tim Garuda dengan skor 4-0 tersebut. Ini adalah gol perdana Sergio van Dijk di Timnas Indonesia.

Pun halnya dengan Evan Dimas, ia juga tampil gemilang. Meski ini adalah pertama kalinya ia membela Timnas Indonesia senior, tetapi eks kapten Timnas U19 ini menunjukkan performa luar biasa. Evan Dimas bahkan turut menyumbangkan satu gol di laga debutnya bersama timnas senior itu.

Dua gol lainnya dicetak oleh Zulham Zamrun dan Samsul Arif yang akhirnya menetapkan skor menjadi 4-0 kontra Timor Leste. Setelah ini tim Merah Putih akan berhadapan dengan Suriah di laga uji coba berikutnya sebelum nantinya diterbangkan ke Vietnam untuk bertanding di AFF Cup 2014.

Prediksi Skor Bola Berikan komentar jika Sergio van Dijk & Evan Dimas Puaskan Alfred Riedl ini menarik untuk disimak, Ikuti terus update terbaru seperti Sergio van Dijk & Evan Dimas Puaskan Alfred Riedl yang anda baca saat ini, info lain seputar Prediksi Bola Akurat, Prediksi Bola Jitu dan Berita Bola dapat anda temukan di Bola Liga

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar

komentar yang terdapat link hidup akan dilaporkan Spam