Semua Pemain Punya Peluang Yang Sama Masuk Skuad AFF

Bookmark and Share
Semua Pemain Punya Peluang Yang Sama Masuk Skuad AFF

Semua Pemain Punya Peluang Yang Sama Masuk Skuad AFF
Belum tersingkapnya 22 pemain plus satu kiper yang akan dibawa Alfred Riedl ke Piala AFF 2014 jadi teka-teki sendiri untuk beberapa pemain, baik yang telah senior ataupun yang masih tetap muda. Pada persiapan Piala AFF kesempatan ini Riedl dinilai lebih terbuka dalam lakukan seleksi pemain. Beberapa pemain muda, di level U-23 bahkan juga U-19, dia beri peluang seperti Evan Dimas, Andritany Ardhiyasa, Teguh Amirudin, Manahati Lestusen, dan Ramdani Lestaluhu. Walau sekian, sampai saat ini belum di pastikan siapa diantara pemain muda itu yang akan dipilih masuk scuad. Yang di pastikan yaitu, peluang tiap-tiap pemain sama.
“Kualitas para pemain saat ini hampir merata dan bagus-bagus. Sekarang banyak bermunculan talenta-talenta muda yang tentu harus diberi kesempatan yang sama dengan pemain senior,” ucap asisten pelatih timnas, Widodo C. Putra, di sela-sela AFF Suzuki Cup 2014 Trophy Tour di Plaza FX, Jakarta, Minggu (9/11/2014).
“Makanya sebenarnya kalau bicara peluang main, semua pemain punya kesempatan termasuk diantaranya Evan Dimas. Intinya lihat saja nanti karena semua pemain itu bagus dan punya hak dan kewajiban yang sama," tambahnya.
Widodo juga mengapresiasi pemakaian pemain muda yang dia anggap juga sebagai satu tanda yang bagus untuk perubahan sepakbola Indonesia.
“Minimal sesudah AFF ini timnas jadi mempunyai bibit yang baru untuk yang akan datang. Terlebih kelak ada moment seperti SEA Games 2015. Jadi mengasah beberapa pemain ini ya dengan mengikutsertakan mereka ke moment-event seperti AFF ini, " tuturnya.
Prediksi Skor Bola Berikan komentar jika Semua Pemain Punya Peluang Yang Sama Masuk Skuad AFF ini menarik untuk disimak, Ikuti terus update terbaru seperti Semua Pemain Punya Peluang Yang Sama Masuk Skuad AFF yang anda baca saat ini, info lain seputar Prediksi Bola Akurat, Prediksi Bola Jitu dan Berita Bola dapat anda temukan di Bola Liga

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar

komentar yang terdapat link hidup akan dilaporkan Spam