Riedl : Van Dijk Akan Dinilai Di Pertandingan Melawan Timor Leste

Bookmark and Share
Riedl : Van Dijk Akan Dinilai Di Pertandingan Melawan Timor Leste

Riedl : Van Dijk Akan Dinilai Di Pertandingan Melawan Timor Leste
Tim nasional (timnas) Indonesia bakal memerankan pertandingan eksperimen kontra Timor Leste di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Selasa 11 November 2014. Ini adalah rangkaian persiapan Skuad Garuda menuju Piala AFF 2014 di Vietnam, 22 November yang akan datang. Walau cuma eksperimen, pasukan Alfred Riedl pasti tidak ingin bermain enjoy dalam pertandingan ini. Pasalnya, timnas Indonesia bakal tampak dihadapan pendukungnya sendiri. Diluar itu, pertandingan ini dapat jadi arena pembuktian pemain. Riedl menyampaikan, dia bakal memonitor semua pemain yang ada, minus pemain Persib Bandung dan Persipura Jayapura. Pasalnya, pemain ke-2 club itu di pastikan tak fit lantaran baru bertanding di final Liga Super Indonesia (ISL) 2014, Jumat tempo hari.
"Saya ingin melihat performa pemain yang baru bergabung ke skuad. Kami akan coba semua pemain yang ada," kata Riedl.
Dengan cara spesial, Riedl akan memberi penilaian pada striker Sergio van Dijk. " Van Dijk bakal saya nilai performanya di pertandingan kontra Timor Leste, " katanya.
Prediksi Skor Bola Berikan komentar jika Riedl : Van Dijk Akan Dinilai Di Pertandingan Melawan Timor Leste ini menarik untuk disimak, Ikuti terus update terbaru seperti Riedl : Van Dijk Akan Dinilai Di Pertandingan Melawan Timor Leste yang anda baca saat ini, info lain seputar Prediksi Bola Akurat, Prediksi Bola Jitu dan Berita Bola dapat anda temukan di Bola Liga

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar

komentar yang terdapat link hidup akan dilaporkan Spam