"Alfred Riedl Tak Minat Jadi Pelatih Klub Indonesia"

Bookmark and Share
"Alfred Riedl Tak Minat Jadi Pelatih Klub Indonesia"


ILSI - Kompetisi sepak bola nasional, rupanya tidak menarik perhatian Pelatih tim nasional Indonesia, Alfred Riedl. Sekalipun, itu kompetisi Indonesia Super League (ISL).

Karena itu, Riedl mengaku tidak memiliki minat untuk menjadi pelatih. Bahkan ditegaskannya, ia lebih memilih kembali ke Austria untuk beberapa pekan ke depan, usai menyelesaikan tugas bersama Timnas Indonesia di Piala AFF 2014.

"Saya kurang tertarik menjadi pelatih klub di Indonesia, karena di Indonesia manajer klub sangat berkuasa," kata Pelatih asal Austria tersebut.

Dipaparkannya, posisi Pelatih di Indonesia berada di bawah kendali manajer klub. Hal itu berbeda dengan di Eropa, di mana pelatih dan manajer dijabat satu orang.

"Posisi pelatih menjadi sulit," sambungnya.

Skuad garuda- julukan Timnas Indonesia senior, tampil buruk di Piala AFF 2014. Tak ayal, Alfred Riedl terus mendapatkan kecaman. Dari dua laga melawan Vietnam dan Filipina, Firman Utina dan kawan-kawan hanya meraih satu poin.

Sekalipun masih menyisakan laga melawan Laos, Jumat (28/11), Indonesia dipastikan tersingkir. Karena itu, Riedl mengisyaratkan pertandingan melawan Laos sebagai laga terakhirnya sebagai Pelatih Timnas Indonesia senior.
Prediksi Skor Bola Berikan komentar jika "Alfred Riedl Tak Minat Jadi Pelatih Klub Indonesia" ini menarik untuk disimak, Ikuti terus update terbaru seperti "Alfred Riedl Tak Minat Jadi Pelatih Klub Indonesia" yang anda baca saat ini, info lain seputar Prediksi Bola Akurat, Prediksi Bola Jitu dan Berita Bola dapat anda temukan di Bola Liga

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar

komentar yang terdapat link hidup akan dilaporkan Spam