Riedl Rencananya Akan Coret Tiga Gelandang

Bookmark and Share
Riedl Rencananya Akan Coret Tiga Gelandang

Riedl Rencananya Akan Coret Tiga Gelandang
Sistem seleksi untuk masuk scuad utama di Piala AFF 2014 selalu dikerjakan Alfred Rield. Kurun waktu dekat bakal ada tiga gelandang yang akan didepak. Riedl hari ini mengambil keputusan mencoret tiga pemainnya, yakni Andritany Ardhiyasa, Teguh Amirudin dan Dedi Hartono. Dengan hal tersebut, sekarang ini keseluruhan masih tetap ada 26 pemain didalam pemusatan latihan. Mereka terbagi dalam 8 bek, tiga penjaga gawang, 11 gelandang dan empat striker. Lantaran cuma membawa 22 pemain plus satu kiper cadangan, Riedl menyebutkan automatis dianya mesti mencoret tiga pemainnya lagi. Lantas siapakah pemain itu? Pelatih 65 tahun itu mengakui bakal mencoret tiga pemain yang berposisi gelandang. Karena, jumlah gelandang sekarang ini cukup berlimpah.
"Ya betul. Karena saya hanya membawa 22 pemain dan satu penjaga gawang cadangan. Jadi saya harus mencoret tiga pemain lagi," ujar Riedl.
"Pencoretan terhadap tiga pemain akan saya lakukan pada 17 November. Keputusan ini sangat tidak mudah bagi saya," ucapnya lagi.
Prediksi Skor Bola Berikan komentar jika Riedl Rencananya Akan Coret Tiga Gelandang ini menarik untuk disimak, Ikuti terus update terbaru seperti Riedl Rencananya Akan Coret Tiga Gelandang yang anda baca saat ini, info lain seputar Prediksi Bola Akurat, Prediksi Bola Jitu dan Berita Bola dapat anda temukan di Bola Liga

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar

komentar yang terdapat link hidup akan dilaporkan Spam