"Bagi Riedl, Indonesia Adalah Juara Tanpa Mahkota"

Bookmark and Share
"Bagi Riedl, Indonesia Adalah Juara Tanpa Mahkota"


ILSI - AFF Cup 2010 mungkin menjadi momen paling indah bagi Alfred Riedl selama menukangi Timnas Indonesia. Sayang saat itu Riedl gagal membawa Firman Utina dan kawan-kawan menjadi juara untuk kali pertama sepanjang sejarah.

Riedl menyebutkan, pada putaran final AFF Cup 2010 silam, Timnas Indonesia dalam kondisi yang tak menguntungkan. "Pertandingan final 2010 adalah kondisi di mana kami tidak beruntung," beber pelatih asal Austria ini.

"Tim terbaik tapi tak memenangkan turnamen, itu yang terjadi pada Indonesia tahun 2010 lalu. Tapi kami tahu sendiri, pada sepakbola ada kalanya naik dan ada kalanya turun," imbuh pelatih berusia 65 tahun ini.

Pada tahun 2010 silam, Indonesia kalah atas Malaysia dengan agregat 4-2. Pada pertemuan pertama, Indonesia kalah telak 3-0 di Shah Alam, Malaysia. Sedangkan di putaran kedua, Indonesia hanya mampu menang 2-1 di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK)

Sejauh ini, Riedl bisa dianggap gagal sebagai pelatih Timnas Indonesia. Dari dua kali periodenya bersama skuat Garuda Merah, Riedl tak pernah memboyong gelar juara untuk Timnas Indonesia.
Prediksi Skor Bola Berikan komentar jika "Bagi Riedl, Indonesia Adalah Juara Tanpa Mahkota" ini menarik untuk disimak, Ikuti terus update terbaru seperti "Bagi Riedl, Indonesia Adalah Juara Tanpa Mahkota" yang anda baca saat ini, info lain seputar Prediksi Bola Akurat, Prediksi Bola Jitu dan Berita Bola dapat anda temukan di Bola Liga

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar

komentar yang terdapat link hidup akan dilaporkan Spam