"RD Resmi Tangani Macan Kemayoran"

Bookmark and Share
"RD Resmi Tangani Macan Kemayoran"

ILSI - Siapa yang menjadi pelatih baru tim Persija Jakarta akhirnya terkuak. Ya, Manajemen tim Macan Kemayoran resmi menggaet Rahmad Darmawan sebagai pelatih untuk kompetisi Indonesia Super League (ISL) 2015.
Tanda tangan kontrak berlangsung pada, Kamis (27/11), di Kantor Persija Jakarta, Komplek Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta. RD sapaan akrap Rahmad Darmawan tidak asing bagi Macan Kemayoran. Pada 2006, 2009-2010, RD juga pernah menangani Persija.
“Kami memiliki kesamaan visi dengan RD, yaitu ingin membawa Persija juara Indonesia Super League (ISL),” kata Ferry saat jumpa wartawan di kantor Persija Jakarta Kawasan Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Kamis (27/11).
Ferry menambahkan, Persija memang mencari pelatih yang ideal untuk tim, dan RD adalah orang yang tepat. “Dinamika dalam mencari pelatih memang sangat cepat,” tutur Ferry.
Menurut Ferry, RD yang sukses membawa beberapa klub ISL juara diharapkan mampu membawa Macan Kemayoran juga juara. “RD adalah pelatih yang sukses, diharapkan ia mampu membawa piala untuk tim ibu kota,” ungkapnya. RD dikontrak Persija dengan durasi 1 tahun, tidak disebutkan berapa nilai kontraknya.
RD sendiri mengatakan bahwa perjalanannya menuju Persija Jakarta, sangatlah pendek. Komunikasi dengan manajemen skuad berjuluk Macan Kemayoran disebutnya baru dilakukan dua hari belakangan ini.
"Ada kesempatan di depan mata, bisa saja menjadi kenyataan. Sama seperti saya dengan Persija. Mungkin komunikasi saya dengan Persija sangat pendek. Hanya dua hari dan sekarang sudah di kantor Persija untuk tanda tangan," jelas RD.
Prediksi Skor Bola Berikan komentar jika "RD Resmi Tangani Macan Kemayoran" ini menarik untuk disimak, Ikuti terus update terbaru seperti "RD Resmi Tangani Macan Kemayoran" yang anda baca saat ini, info lain seputar Prediksi Bola Akurat, Prediksi Bola Jitu dan Berita Bola dapat anda temukan di Bola Liga

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar

komentar yang terdapat link hidup akan dilaporkan Spam