PSSI Sebut Ada Mafia & Pengaturan Skor di Laga PSS Sleman vs PSIS Semarang

Bookmark and Share
PSSI Sebut Ada Mafia & Pengaturan Skor di Laga PSS Sleman vs PSIS Semarang

PSSI Sebut Ada Mafia & Pengaturan Skor di Laga PSS Sleman vs PSIS Semarang

PSSI terlihat makin serius mengungkap kasus sepak bola gajah yang terjadi di laga 8 besar Divisi Utama 2014 antara PSS Sleman vs PSIS Semarang beberapa waktu lalu. Ketua Komisi Disiplin (Komdis) PSSI, Hinca Pandjaitan, bahkan turut menyebut adanya mafia dan pengaturan skor (match fixing) di balik insiden memalukan itu.

”Pokoknya hari ini belum ada keputusan. Kami masih menuntaskan salinannya. Sementara lanjutan perkaranya akan semakin serius,” ungkap Hinca Pandjaitan di Kantor PSSI, Senayan, Jakarta, Selasa (11/11/2014).


“Pemain saja sudah banyak, satu klub ada 11 pemain. Kalau dua klub itu berarti 22 orang. Itu belum sama perangkat pertandingan dan lain-lain. Yang jelas match fixing ada, mafia ada, apa hasilnya tunggulah,” katanya dengan yakin.


Hinca Pandjaitan juga menyampaikan bahwa FIFA dan AFC telah mendesak PSSI agar segera menyelesaikan pengusutan tentang kasus sepak bola gajah ini. Dan dipastikan pula bahwa mereka yang terlibat akan menerima hukuman berat. ”Sudah pasti. Siapa yang melakukan kejahatan akan mendapat hukuman,” tegas Hinca Pandjaitan.

“Seperti yang sudah saya katakan, pertandingan PSS dan PSIS ini tidak hanya mencederai sepakbola saja, tapi juga FIFA. Untuk itu, kami sangat serius untuk memberantas hal ini dan akan melaporkan segala perkembangannya kepada FIFA,” tutupnya.


Pertandingan antara PSS Sleman kontra PSIS Semarang yang terindikasi telah diatur sebelumnya itu selesai dengan skor 3-2 untuk kemenangan PSS Sleman. Anehnya, kelima gol di laga tersebut tercipta lewat gol bunuh diri yang dilakukan oleh para pemain masing-masing tim ke gawang sendiri.

Prediksi Skor Bola Berikan komentar jika PSSI Sebut Ada Mafia & Pengaturan Skor di Laga PSS Sleman vs PSIS Semarang ini menarik untuk disimak, Ikuti terus update terbaru seperti PSSI Sebut Ada Mafia & Pengaturan Skor di Laga PSS Sleman vs PSIS Semarang yang anda baca saat ini, info lain seputar Prediksi Bola Akurat, Prediksi Bola Jitu dan Berita Bola dapat anda temukan di Bola Liga

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar

komentar yang terdapat link hidup akan dilaporkan Spam