Preview Tottenham Hotspur vs Everton, Laga Alot 2 Kekuatan Imbang

Bookmark and Share
Preview Tottenham Hotspur vs Everton, Laga Alot 2 Kekuatan Imbang

Preview Tottenham Hotspur vs Everton, Laga Alot 2 Kekuatan Imbang - Di week 13 Liga Inggris pekan ini, pertandingan yang patut untuk diikuti adalah pertandingan yang mempertemukan antara Tottenham Hotspur melawan Everton. Partai ini akan berlangsung pada hari Minggu, 30 November 2014, pukul 23.00 WIB di stadion White Hart Line.
Preview Tottenham Hotspur vs Everton, Laga Alot 2 Kekuatan Imbang
Dua tim yang sama-sama memiliki 17 poin ini sedang adu kekuatan di antara mereka: siapa sebenarnya yang terbaik dan siapa yang pantas berada posisi atas klasemen Liga Inggris. Everton saat ini memang berada di posisi 9 sementara itu Tottenham berada berada di posisi 10. Adalah selisih gol yang membuat dua kubu ini berbeda posisi. Oleh sebab itu, partai Tottenham Hotspur vs Everton diperkirakan akan berjalan alot.

Tottenham Hotspur
Sebelum menjamu Everton di kandang sendiri White Hart Line, Tottenham Hotspur akan lebih dulu menghadapi FK Partizen dalam ajang kompetisi Liga Europa. Untuk menghemat tenaga pemain, Pochettino pastinya akan banyak melakukan perubahan dalam mengomposisi pemain. Akan tetapi pemain inti seperti Erikson, Lamela, dan Kane tidak akan ditinggalkan dalam menghadapi laga lawan Everton nanti.

Everton
Dalam pertandingan ini, Everton yang ingin tetap berada di atas posisi tuan rumah juga sedang menjaga catatan tidak terkalahkan dalam lima pertandingan terakhirnya. Menghadapi pertandingan ini, mesin gol Everton Lukaku dipastikan bisa diturunkan sejak menit awal. Prediksi terkait: Prediksi Skor Tottenham Hotspur vs Everton 30 November 2014
Prediksi Skor Bola Berikan komentar jika Preview Tottenham Hotspur vs Everton, Laga Alot 2 Kekuatan Imbang ini menarik untuk disimak, Ikuti terus update terbaru seperti Preview Tottenham Hotspur vs Everton, Laga Alot 2 Kekuatan Imbang yang anda baca saat ini, info lain seputar Prediksi Bola Akurat, Prediksi Bola Jitu dan Berita Bola dapat anda temukan di Bola Liga

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar

komentar yang terdapat link hidup akan dilaporkan Spam