Preview QPR vs Manchester City, Coba Meraih Kebangkitan

Bookmark and Share
Preview QPR vs Manchester City, Coba Meraih Kebangkitan

Preview QPR vs Manchester City, Coba Meraih Kebangkitan - Manchester City akan mencoba meraih kebangkitan saat bertandang ke Loftus Road Stadium, markas Queens Park Rangers di ajang Liga Primer Inggris pekan ke-11, Minggu (09/11) dini hari pukul 00.30 WB. Kedua tim sama-sama dalam kondisi yang kurang bagus menjelang duel ini.
Preview QPR vs Manchester City, Coba Meraih Kebangkitan
Tuan rumah QPR harus mengakui keunggulan Chelsea dengan skor 2-1 di Stamford Brigde di laga terakhir pentas Liga Primer Inggris. Hasrat untuk keluar dari zona degradasi harus kembali tertuda akibat kekalahan tersebut. Pada laga nanti, tim besutan Harry Redknapp ini berhasrat meraih tiga poin kandang guna naik ke posisi yang aman. Tim berujuluk The Hoops ini masih terbenam di peringkat 19 dengan 7 poin atau selisih dua poin dari zona aman.

Kondisi sang tamu yang sedang tak bagus bisa dimanfaatkan tuan rumah. The Citizzen secara mengejutkan baru saja kalah 1-2 oleh CSKA Moskwa di ajang Liga Champions tengah pekan ini. Hasil tersebut jelas mencoreng hasil positif di laga sebelumnya, yakni meraih kemenangan 1-0 atas Manchester United di ajang Liga Primer Inggris. Kini tim arahan Manuel Pellegrini ini berada di peringkat tiga klasemen dengan 20 poin. Kemenangan wajib diraih untuk semakin mendekat dengan sang pemuncak klasemen Chelsea.

Dalam lima pertemuan terakhir kedua tim, City masih unggul dengan meraih empat kemenangan, dan sisanya berakhir imbang. Sejarah tersebut bisa saja menajdi suntikan motivasi tersendiri bagi para punggawa The Citizzen guna mencuri poin penuh dari London.

Namun dalam perjuangannya nanti, The Citizzen tak akan diperkuat pemain andalan David Silva yang sedang mengalami cedera. Selain Silva, bek Aleksandar Kolarov juga dipastikan akan melewatkan laga ini setelah divonis absen selama satu bulan akibat cedera. Selain itu, kondisi kapten Vincent Kompany juga masih meragukan apakah akan tampil atau tidak. Kondisi tak menentu juga dialamai Frank Lampard yang dikabarkan belum sembuh dari cedera.

Tuan rumah justru lebih parah lagi, setelah beberapa pilar dinyatakan akan absen. Salah satunya adalah striker andalan Alejandro Faurlin yang dipastikan absen hingga tahun depan. Selain itu, Alex McCarthy, Nedum Onouha, dan Jordon Mutch juga dikabarkan tak bisa memperkuat QPR di laga ini. Yang dipastikan absen di laga penting ini adalah Rio Ferdinand yang sedang menjalani skorsing akibat perilakunya di luar lapangan hijau. Prediksi Terkait: Prediksi Skor QPR vs Manchester City 9 November 2014
Prediksi Skor Bola Berikan komentar jika Preview QPR vs Manchester City, Coba Meraih Kebangkitan ini menarik untuk disimak, Ikuti terus update terbaru seperti Preview QPR vs Manchester City, Coba Meraih Kebangkitan yang anda baca saat ini, info lain seputar Prediksi Bola Akurat, Prediksi Bola Jitu dan Berita Bola dapat anda temukan di Bola Liga

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar

komentar yang terdapat link hidup akan dilaporkan Spam