Preview Juventus vs Torino, Juve Penuh Percaya Diri

Bookmark and Share
Preview Juventus vs Torino, Juve Penuh Percaya Diri

Preview Juventus vs Torino, Juve Penuh Percaya Diri - Derby della Mole pertama musim ini akan tersaji di Juventus Stadium pada Senin (01/12) dini hari. Pertandingan giornata 13 Serie A ini mempertemukan Juventus dengan rival sekotanya; Torino. Sekilas derby ini akan berlangsung timpang, lebih timpang dari musim lalu. Musim ini Torino sudah kehilangan beberapa pemain penting seperti Alessio Cerci dan Ciro Immobile.
Preview Juventus vs Torino, Juve Penuh Percaya Diri
Juventus menatap laga ini dengan kepercayaan diri yang sangat tinggi. Penampilan mereka dalam beberapa pertandingan terakhir memang sangat meyakinkan, terutama setelah beralih dari skema 3-5-2 menjadi 4-3-2-1.

Juve yang kini memimpin klasemen dengan 31 poin dari 12 pertandingan tentu ingin mempertahankan posisi puncak dari kejaran AS Roma. Tapi problem cedera di sektor pertahanan sepertinya belum mau pergi dari Bianconeri.

Andrea Barzagli, Kwadwo Asamoah, Luca Marrone, Martin Caceres sudah dipastikan akan absen. Sementara itu, kondisi Romulo juga masih meragukan. Karenanya, Massimiliano Allegri kemungkinan besar akan menurunkan skuat yang sama seperti ketika mengalahkan Malmo tengah pekan lalu, minus Simone Padoin yang menjalani hukuman kartu merah.

Di sisi lain, Torino asuhan Giampiero Ventura saat ini hanya berjarak tiga poin dari zona relegasi. Performa mereka belakangan ini juga cukup mengkhawatirkan. Torino tak pernah menang sejak Oktober silam dan sudah mengalami dua kekalahan beruntun di Serie A. Di ajang Lige Europa, penampilan Torino juga tidak impresif.

Ventura masih belum bisa memainkan Migjen Basha, Salvatore Masiello dan Antonio Nocerino saat bertemu Juve nanti. Ia mungkin akan menurunkan Fabio Quagliarella sebagai striker tunggal untuk mengancam gawang Gianluigi Buffon. Meski timpang, laga ini akan berjalan menarik dan panas, seperti edisi-edisi sebelumnya. Artikel terkait: Prediksi Skor Juventus vs Torino 1 Desember 2014
Prediksi Skor Bola Berikan komentar jika Preview Juventus vs Torino, Juve Penuh Percaya Diri ini menarik untuk disimak, Ikuti terus update terbaru seperti Preview Juventus vs Torino, Juve Penuh Percaya Diri yang anda baca saat ini, info lain seputar Prediksi Bola Akurat, Prediksi Bola Jitu dan Berita Bola dapat anda temukan di Bola Liga

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar

komentar yang terdapat link hidup akan dilaporkan Spam