Preview Burnley vs Hull City Gagal Menjegal Laju Impresif

Bookmark and Share
Preview Burnley vs Hull City Gagal Menjegal Laju Impresif

Preview Burnley vs Hull City Gagal Menjegal Laju Impresif, The Tigers” Hull City gagal menjegal laju impresif “The Saints” Southampton pada akhir pekan lalu dalam lanjutan Liga Premier Inggris 2014/2015 matchday 10. Pada laga yang digelar 1 November 2014 malam WIB lalu di Kingston Communications Stadium – Hull, “The Tigers” Hull City harus menyerah dengan skor tipis 0 – 1 melalui gol cepat yang dicetak oleh winger Southampton Victor Wanyama pada menit ke-3’.
Preview Burnley vs Hull City Gagal Menjegal Laju Impresif
Kekalahan atas Southampton membuat pasukan Steve Bruce harus turun ke urutan 14 dengan perolehan 11 poin dari 10 pertandingan hasil 2 kemenangan, 5 kali imbang dan 3 kali kalah. “The Tigers” Hull City saat ini hanya terpaut 2 angka dari Leicester City yang berada di urutan 18 atau posisi terakhir zona degradasi Liga Premier Inggris.

Oleh sebab itu, “The Tigers” Hull City wajib bangkit dari keterpurukan untuk dapat kembali memperlebar jarak perolehan poin mereka dari tim – tim zona degradasi. Pada pekan ke-11 Liga Premier Inggris 2014/2015, 8 November 2014 pukul 22.00 WIB mendatang, “The Tigers” Hull City mempunyai kesempatan bagus untuk dapat kembali meraih 3 poin dan memperlebar jarak poin mereka dengan tim zona merah.

“The Tigers” Hull City akan berhadapan dengan tim dasar klasemen Liga Premier Inggris 2014/2015 sementara yaitu “The Clarets” Burnley FC di Turf Moor – Hull. Pelatih Steve Bruce jelas sangat berharap anak didiknya dapat mencuri poin penuh dilaga ini meskipun akan bertindak sebagai tim tamu. Steve Bruce akan mencoba memanfaatkan catatan buruk tuan rumah untuk dapat meraih 3 poin pada pertandingan di akhir pekan nanti.

Sementara Burnley FC yang pada pertandingan ini akan mendapatkan dukungan penuh dari ribuan pendukung setianya yakin akan dapat menghentikan 3 kekalahan beruntun yang mereka alami dalam 3 laga terakhir. Pelatih Burnley FC, Sean Dyce yakin akan dapat menyelamatkan timnya dari ancaman degradasi di akhir musim 2014/2015 ini. Artikel terkait: Prediksi Skor Burnley vs Hull City 8 November 2014
Prediksi Skor Bola Berikan komentar jika Preview Burnley vs Hull City Gagal Menjegal Laju Impresif ini menarik untuk disimak, Ikuti terus update terbaru seperti Preview Burnley vs Hull City Gagal Menjegal Laju Impresif yang anda baca saat ini, info lain seputar Prediksi Bola Akurat, Prediksi Bola Jitu dan Berita Bola dapat anda temukan di Bola Liga

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar

komentar yang terdapat link hidup akan dilaporkan Spam