Prediksi Skor (Line-Up) Timnas Indonesia vs Laos Piala AFF CUP (Jum'at, 28 November 2014)

Bookmark and Share
Prediksi Skor (Line-Up) Timnas Indonesia vs Laos Piala AFF CUP (Jum'at, 28 November 2014)

Prediksi Hasil Skor Bola (Line-Up) Timnas Senior Indonesia vs Laos Grup A Piala AFF Suzuki Cup 2014

Jum'at, 28 November 2014, pukul 19.00 WIB, Stadion My Dinh, Hanoi.

Informasi Pertandingan - Prediksi INDONESIA SENIOR vs LAOS :

Timnas Indonesia vs Laos Piala AFF CUP 2014

BOLAPENTING - Jadwal pertandingan babak penyisihan "fase grup" Piala AFF Cup 2014, Jum'at (28/11) jika tidak ada perubahan laga ini akan disiarkan secara langsung mulai pukul 19.00 WIB di RCTI (Timnas Indonesia vs Laos).

* Kecil peluang untuk lolos ke semifinal Piala AFF 2014 bukan berarti Timnas Indonesia tak mau memburu kemenangan. Tiga angka tetap diincar kala bertemu Laos pada laga pamungkas fase grup "A" malam hari ini yah bro.!

Indonesia memang butuh keajaiban yang berlipat untuk tetap berada di turnamen dua tahunan ini. Selain harus menang besar, skuat Garuda masih berharap dengan laga lain. Kalau Filipina mengalahkan Vietnam, Indonesia harus menang 7-0. Vietnam imbang? Timnas tak boleh lagi berharap.

Dengan fakta seperti itu, Alfred Riedl, yang kemungkinan besar sepulang dari AFF 2014 akan mundur, mengaku tak mau Indonesia pulang dengan rasa malu. Ia tetap mengincar kemenangan.

"Kita tidak mau kalah lagi. Jadi kami akan bekerja untuk mengalahkan Laos dan meraih empat poin saat meninggalkan turnamen ini," tegasnya.

Sementara pelatih Laos, David Booth, mengaku kalah kualitas dengan Timnas. "Saya tidak percaya diri melawan Indonesia, karena mereka tim yang lebih besar dan lebih berkualitas dari kami," ucapnya.

Namun sama dengan Indonesia, Laos yang dipastikan tersingkir, juga tetap memburu kemenangan. Bedanya, Booth kesulitan untuk merotasi pemain karena minimnya kualitas pemainnya.

"Kami hanya memiliki sedikit pemain untuk dipilih. Hanya kalau strategi, saya lebih suka diam dan menyiapkan strategi tanpa diketahui oleh orang lain," tambahnya polos.

Berbeda dengan lawan, Riedl masih punya pemain yang masih bisa diutak-atik untuk laga besok. Absennya Sergio van Dijk karena cedera dan Rizki Rizal Pora , atau keinginan merotasi masih bisa dipenuhi dengan pemain lain yang dari segi kualitas hampir sama.

Pemain yang belum mendapatkan minutes play seperti I Made Wirawan, Supardi, Fachruddin, Viktor Igbonevo, Hariono, Ramdani Lestaluhu hingga Evan Dimas bisa saja akan disiapkan Riedl sejak awal.

Head To Head:
2/9/1996 Indonesia 5 - 1 Laos
13/12/2004 Indonesia 8 - 0 Laos
13/1/2007 Indonesia 3 - 1 Laos
4/12/2010 Indonesia 6 - 0 Laos
25/11/2012 Indonesia 2 - 2 Laos

Susunan Pemain Indonesia (4-2-3-1): Kurnia Meiga; Zulkifli Syukur, M. Roby, Victor Igbonefo, Manahati Lestusen; Hariono, Raphael Maitimo; Zulham Zamrun, Evan Dimas, Boaz Solossa; Cristian Gonzales.

Susunan Pemain Laos (4-4-1-1): S. Somvang; S. Phommapanya, K. Souksavanh, S. Khounsamnan, B. Sipasong; K. Liththideth, S. Vongchiengkham, K. Sihavong, V. Sayyabounsou: P. Phommasane, K. Sayavutthi.

Prediksi hasil akhir: Indonesia 60 - 40 Laos
Prediksi Skor Bola Berikan komentar jika Prediksi Skor (Line-Up) Timnas Indonesia vs Laos Piala AFF CUP (Jum'at, 28 November 2014) ini menarik untuk disimak, Ikuti terus update terbaru seperti Prediksi Skor (Line-Up) Timnas Indonesia vs Laos Piala AFF CUP (Jum'at, 28 November 2014) yang anda baca saat ini, info lain seputar Prediksi Bola Akurat, Prediksi Bola Jitu dan Berita Bola dapat anda temukan di Bola Liga

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar

komentar yang terdapat link hidup akan dilaporkan Spam