Prediksi Skor (Line-Up) Timnas Indonesia vs Timor Leste Uji Coba (Selasa, 11 November 2014)

Bookmark and Share
Prediksi Skor (Line-Up) Timnas Indonesia vs Timor Leste Uji Coba (Selasa, 11 November 2014)

Prediksi Hasil Skor Bola (Line-Up) Timnas Senior Indonesia vs Timor Leste Uji Coba Internasional Friendly Match 2014

Selasa, 11 November 2014, pukul 16.45 WIB, Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta.

Informasi Pertandingan - Prediksi INDONESIA SENIOR vs TIMOR LESTE :

Timnas Indonesia Senior vs Timor Leste Uji Coba 2014

BOLAPENTING - Jadwal pertandingan laga International Friendly Match 2014, Selasa (11/11) jika tidak ada perubahan laga ini akan disiarkan secara langsung mulai pukul 16.45 WIB di RCTI (Timnas Indonesia vs Timor Leste).

* Persiapan serius terus digeber Timnas Indonesia jelang menghadapi AFF Suzuki Cup 2014 mendatang. Sebagai laga pemanasan, Skuad Garuda Merah Putih akan melakoni laga ujicoba dengan Timor Leste yang mana laga ini akan dilangsungkan pada hari ini (sore nanti).

Asisten Pelatih Timnas, Widodo Cahyono Putro mengaku saat ini Raphael Maitimo dkk dalam kondisi baik meski ada beberapa kendala. "Kita harapkan dari 2 laga ujicoba terakhir ini pemain bisa all out dan kita akan tahu siapa saja pemain yang pantas masuk ke AFF nanti," kata Widodo saat jumpa wartawan di Hotel Sultan, Senin (11/11).

Selain itu Widodo juga mengisyaratkan bahwa Evan Dimas berpeluang bermain di laga esok. "Evan bisa saja bermain, kalau melihat Irfan belum maksimal. Tapi kita akan menunggu Riedl dari Vietnam karena dia yang akan menentukan komposisi pemain. Apa yang kita hadapi saat ini harus bisa dimainkan harus dikonsolidasi dan maksimalin. Saya yakin pemain akan keluarkan kemampuan terbaik,"jelas Widodo.

Sedangkan untuk bomber Sergio van Dijk juga berpeluang menjadi starter. "Semua pemain punya hak dan kewajiban yang sama tapi kita juga melihat sikon. Yang siap ya yang main. Pola kita akan menggunakan 4-2-3-1 dikombinasikan dengan pola 4-4-2 sebagai alternatif,"tutup Widodo.

Alfred Riedl sendiri, baru kembali ke Jakarta hari ini, setelah menyaksikan laga uji coba antara Vietnam melawan Palestina. Vietnam merupakan tuan rumah Grup A AFF Suzuki Cup, yang akan menjadi lawan berat Indonesia, selain juga ada Filipina dan Laos.

Di lain pihak, Timor Leste bakal memanfaatkan laga ini untuk memberikan kesempatan kepada para pemain muda mereka. Mengingat, mereka ingin membangun tim yang lebih kuat untuk beberapa tahun mendatang.

Pelatih Timor Leste, Antonio Carlos Vieira, mengungkapkan setidaknya ada enam pemain dari tim U-19 mereka yang akan diturunkan pada laga nanti. Ditambah, para pemain yang juga ikut berlaga di Asian Games 2014 lalu.

Timor Leste sendiri gagal melaju ke putaran final AFF Suzuki Cup 2014 karena kalah bersaing dengan Myanmar dan Laos di babak kualifikasi bulan lalu. Karena itulah, Federasi sepakbola Timor Leste lebih memilih untuk mematangkan para pemain mudanya, terutama dari timnas U-19 ke timnas senior.

Susunan Pemain Indonesia (4-2-3-1): Andritany Ardhiyasa; Zulkifli Syukur, M. Roby, Fachruddin, Rizky Pora; Raphael Maitimo, Manahati Lestusen; Ramdani Lestaluhu, Zulham Zamrun, Samsul Arif; Sergio van Dijk.

Susunan Pemain Timor Leste (4-5-1): Ramos Maxanches; Paulo Martins, Cacio Sousa, Jorge Sabas, Agostinho da Silva; Jose Fonseca, Filipe Bertoldo, Rodrigo Silva, Nicolalu Soares, Antonio Sousa; Murilo Ribeiro.

Prediksi hasil akhir: Indonesia 60 - 40 Timor Leste
Prediksi Skor Bola Berikan komentar jika Prediksi Skor (Line-Up) Timnas Indonesia vs Timor Leste Uji Coba (Selasa, 11 November 2014) ini menarik untuk disimak, Ikuti terus update terbaru seperti Prediksi Skor (Line-Up) Timnas Indonesia vs Timor Leste Uji Coba (Selasa, 11 November 2014) yang anda baca saat ini, info lain seputar Prediksi Bola Akurat, Prediksi Bola Jitu dan Berita Bola dapat anda temukan di Bola Liga

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar

komentar yang terdapat link hidup akan dilaporkan Spam