Pogba Tak Pantas Gunakan No 10 Dijuventus

Bookmark and Share
Pogba Tak Pantas Gunakan No 10 Dijuventus

Pogba Tak Pantas Gunakan No 10 Dijuventus - Pelatih timnas Prancis, Didier Deschamps, memang amat kagum dengan performa yang ditunjukkan Paul Pogba bersama Juventus. Terlebih saat Si Gurita Paul jadi bintang kemenangan Si Nyonya Tua atas Olympiakos di Liga Champions.
Namun begitu mantan kapten Juve tersebut tak melihat Pogba sebagai gelandang yang pantas mengenakan nomor legendaris, No.10. Hal itu diungkapkannya, karena menilai sang pemain bukanlah kreator permainan.

"Pogba sungguh mengagumkan. Namun begitu bagi saya dirinya bukanlah pemain yang pantas mengenakan No.10," ungkap Deschamps, seperti dikutip Goal Italia.

"Pemain No.10 adalah dia yang bisa jadi kreator permainan dalam sebuah pertandingan. Pogba bukan tipe pemain yang seperti itu," tandasnya.
Wacana selanjutnya:
Prediksi Skor Juventus vs Parma 9 November 2014 Liga Italia Prediksi Skor Bola Berikan komentar jika Pogba Tak Pantas Gunakan No 10 Dijuventus ini menarik untuk disimak, Ikuti terus update terbaru seperti Pogba Tak Pantas Gunakan No 10 Dijuventus yang anda baca saat ini, info lain seputar Prediksi Bola Akurat, Prediksi Bola Jitu dan Berita Bola dapat anda temukan di Bola Liga

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar

komentar yang terdapat link hidup akan dilaporkan Spam