Pinhero : Indonesia Baik Di Semua Lini

Bookmark and Share
Pinhero : Indonesia Baik Di Semua Lini

Pinhero : Indonesia Baik Di Semua Lini
Timor Leste menelan kekalahan telak waktu berujicoba melawan Indonesia. Asisten pelatih Pinheiro menyebutkan Indonesia memanglah bermain tambah baik di seluruhnya lini. Dalam kompetisi yang berjalan di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Selasa (11/11/2014) sore WIB, Indonesia menang 4-0. Sergio van Dijk, Evan Dimas, Zulham Zamrun, dan Samsul Arif mencatatkan namanya di papan score. Timor Leste sendiri turunkan komposisi tim berisikan paduan dari pemain tim U-19, U-23, dan senior dalam pertandingan itu. Hal itu dikerjakan lantaran Timor Leste mau menguji beberapa pemain mudanya untuk disiapkan di SEA Games 2015.
"Ini keempat kalinya kami melawan Indonesia. Tapi saat ini kami memang fokus kepada tim U-19 karena kami membawa delapan pemain untuk dipersiapkan ke SEA Games 2015," ungkap Pinheiro.
"Tapi bagaimana pun pertandingan ini, kami sangat respek dengan Indonesia. Mereka banyak mengalami peningkatan. Pertandingan hari ini Indonesia lebih baik di semua lini," ucapnya.
Prediksi Skor Bola Berikan komentar jika Pinhero : Indonesia Baik Di Semua Lini ini menarik untuk disimak, Ikuti terus update terbaru seperti Pinhero : Indonesia Baik Di Semua Lini yang anda baca saat ini, info lain seputar Prediksi Bola Akurat, Prediksi Bola Jitu dan Berita Bola dapat anda temukan di Bola Liga

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar

komentar yang terdapat link hidup akan dilaporkan Spam