Pertandingan Atletico Madrid vs Deportivo La Coruna: Lanjutkan Dominasi

Bookmark and Share
Pertandingan Atletico Madrid vs Deportivo La Coruna: Lanjutkan Dominasi

Pertandingan Atletico Madrid vs Deportivo La Coruna: Lanjutkan Dominasi - Tim papan atas La Liga, Atletico Madrid bersiap menjamu Deportivo La Coruna di Estadio Vicente Calderón pada Minggu, (30/11) pukul 18.00 WIB. Tim tuan rumah lebih mendominasi kemenangan yang melibatkan kedua tim. Dalam delapan kali pertemuan di markas Los Rojiblancos, tim tamu tidak pernah sekali pun merasakan kemenangan. Dengan berarti kemenangan dalam laga nanti tentu berpihak pada tim yang kini bercokol pada posisi tiga dalam klasemen sementara.

Terlebih anak asuh dari Diego Simone ini merengkuh hasil positif dalam laga sebelumnya di Liga Champions. Arda Turan dkk berhasil menghempaskan Olympiakos dengan skor sangat telak yakni 4-0. Semua pemain utama Atletico diyakini fit untuk menghadapi laga tak seimbang ini selain Miranda, yang merupakan satu-satunya pemain yang akan melewatkan bentrokan pada akhir pekan ini. Bek asal Brasil itu mengalami cedera yang cukup serius ketika dirinya membela tim Samba.

Sedangkan Deportivo sendiri belum mampu secara stabil musim ini. Bayangkan saja, dari 12 pertandingan di La Liga, Super Depor hanya mampu menang dua kali, empat hasil imbang dan kalah sebanyak enam kali.

Dengan hasil itu, anak asuh Victor Fernandez berada dalam zona degradasi. Perbandingan poin keduanya pun cukup jauh berjarak hingga 16 poin. Andai Depor bisa mencuri tiga poin dalam pertandingan nanti, bisa saja Depor merangsek naik ke papan tengah, namun jika mereka kembali menelan pil pahit bisa dipastikan posisi juru kunci jaminannya.


DATA dan FAKTA:

- Atletico berhasil menang dalam delapan pertandingan kandang mereka melawan Deportivo do semua kompetisi.

- Atletico berhasil menang dalam empat pertandingan terakhir mereka di La Liga.

- Atletico telah mencetak setidaknya dua gol dalam enam pertandingan kandang terakhir mereka di La Liga.

- Atletico tidak kebobolan dari 5 pertandingan kandang mereka melawan Deportivo di semua kompetisi.

- Atletico telah mencetak setidaknya dua gol dalam empat pertandingan kandang melawan Deportivo di semua kompetisi.

PEMAIN ABSEN:

Atletico Madrid: Miranda (cedera).
Deportivo La Coruna: Luis Farina (cedera).

PEMAIN KUNCI:
Koke - Atletico Madrid
Pertandingan Atletico Madrid vs Deportivo La Coruna: Lanjutkan Dominasi
Gelandang asal Spanyol yang baru-baru ini dipercaya menjadi pemain utama timnas La Furia Roja itu bisa menjadi senjata andalan bagi tim tuan rumah. Pergerakan lincahnya di area tengah Atletico akan memudahkan Mario Mandzukic sebagai ujung tombak yang haus gol. Bahkan, Koke terkadang bisa memecahkan kebuntuan andai pemain depan kesulitan mencetak gol.

Juanfran - Deportivo La Coruna

Pertandingan Atletico Madrid vs Deportivo La Coruna: Lanjutkan Dominasi
Pemain yang sebenarnya berposisi sebagai bek kanan ini didorong Victor Fernandez menjadi seorang pemain sayap. Kecepatan serta akurasi umpannya dari sisi kanan Super Depor diyakini akan merepotkan lini pertahanan Atletico yang dikawal Siquera. Artikel terkait: Prediksi Skor Atl. Madrid vs Deportivo 30 November 2014
Prediksi Skor Bola Berikan komentar jika Pertandingan Atletico Madrid vs Deportivo La Coruna: Lanjutkan Dominasi ini menarik untuk disimak, Ikuti terus update terbaru seperti Pertandingan Atletico Madrid vs Deportivo La Coruna: Lanjutkan Dominasi yang anda baca saat ini, info lain seputar Prediksi Bola Akurat, Prediksi Bola Jitu dan Berita Bola dapat anda temukan di Bola Liga

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar

komentar yang terdapat link hidup akan dilaporkan Spam