Persipura Mania Terbang Ke Palembang Saksikan Partai Final

Bookmark and Share
Persipura Mania Terbang Ke Palembang Saksikan Partai Final

Persipura Mania Terbang Ke Palembang Saksikan Partai Final
Dari pulau paling ujung ke ujung satunya lagi. Beberapa ratus supporter Persipura dari Papua juga di pastikan ada di Jakabaring, Palembang, untuk mensupport timnya waktu hadapi Persib malam ini. Dalam keterangannya, Media Officer Persipura, Rocky Bebena, memperkirakan sejumlah 500 orang Persipura mania bakal ada dan melihat segera kompetisi final ISL hari ini, di Stadion Gelora Sriwijaya, Palembang, Sumatera Selatan.
" Walau tak sejumlah pendukung Persib -- lantaran aspek jarak --, namun pendukung kita juga banyak datang melihat segera di Jakabarin, " ucap Rocky Jumat (7/11/2014).
Menurut Rocky, pihaknya sediakan ticket pesawat Jayapura – Palembang sejumlah 250 ticket, sedang yang lain ada yang datang sendiri dari Jakarta dan beberapa daerah lain.
"Kami sediakan 250 tiket pesawat, sedang tiket masuk stadion sebanyak 500 tiket yang sudah dipesan kepada panitia pertandingan."
Tidak hanya supporter, Wakil Gubernur Papua, Klemen Tinal, akan ada untuk melihat pertandingan final itu. “Yang pastinya petinggi dari Papua yaitu Wakil Gubernur Papua, sekarang ini telah dalam perjalanan dari Jakarta menuju Palembang, ” lebih Rocky. Perihal gagasan mengadakan pesta jika Persipura jadi pemenang, seperti sudah dicanangkan kubu Persib lewat Gubernur Ahmad Heryawan, Rocky menyampaikan pihaknya cuma mau konsentrasi untuk memenangi kompetisi dahulu.
“Masalah perayaan kemenangan nanti direncanakan setelah kembali ke Jayapura,” ucapnya.
Prediksi Skor Bola Berikan komentar jika Persipura Mania Terbang Ke Palembang Saksikan Partai Final ini menarik untuk disimak, Ikuti terus update terbaru seperti Persipura Mania Terbang Ke Palembang Saksikan Partai Final yang anda baca saat ini, info lain seputar Prediksi Bola Akurat, Prediksi Bola Jitu dan Berita Bola dapat anda temukan di Bola Liga

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar

komentar yang terdapat link hidup akan dilaporkan Spam