Persib : Kami Tidak Akan Jual Konate

Bookmark and Share
Persib : Kami Tidak Akan Jual Konate

Persib : Kami Tidak Akan Jual Konate
Pemain Persib Bandung, Makan Konate, sekarang ini diberitakan tengah jadi incaran banyak club ISL. Manajer Umuh Muchtar berpesan pada klub-klub itu tidak untuk butuh capek-capek, lantaran Persib akan tidak melepas pemain asal Mali itu. Tampilan Konate bersama Persib di musim yang barusan selesai terbilang impresif. Bermain sejumlah 28 kali, dia berhasil jadi topskorer timnya dengan catatan 13 gol dan mengantar 'Pangeran Biru' jadi juara. Alhasil, pemain 23 tahun itu jadi incaran banyak club ISL, dua salah satunya yang diberitakan berminat yaitu Barito Putera dan Sriwijaya FC. Tetapi dengan tegas Umuh Muchtar menyebutkan akan tidak melepasnya, walau dengan cost transfer semahal apa pun.
"Saya katakan Konate tidak akan kami lepas. Jadi untuk klub-klub tidak usah capek-capek ngincar Konate, lebih baik pemain lain saja," seru Umuh.
Disamping itu Konate menyebutkan komitmennya untuk terus membela Persib sampai tak diperlukan lagi.
"Berhenti berbicara tentang tim lain. Saya tetap dan selalu bertahan di Bandung. Sampai saya tidak lagi dibutuhkan," tulis Konate melalui akun twitternya @KonateMakan10.
Persib Bandung berhasil jadi juara ISL, sesudah menaklukkan Persipura Jayapura pada pertandingan final 7 November lantas. Tetapi, Konate kalah berkompetisi dengan rekanan setimnya, Ferdinand Sinaga, dalam perebutan gelar Pemain Terbail ISL 2014. Prediksi Skor Bola Berikan komentar jika Persib : Kami Tidak Akan Jual Konate ini menarik untuk disimak, Ikuti terus update terbaru seperti Persib : Kami Tidak Akan Jual Konate yang anda baca saat ini, info lain seputar Prediksi Bola Akurat, Prediksi Bola Jitu dan Berita Bola dapat anda temukan di Bola Liga

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar

komentar yang terdapat link hidup akan dilaporkan Spam