Persib : Kami Pun Ingin Jadi Kampiun

Bookmark and Share
Persib : Kami Pun Ingin Jadi Kampiun

Persib : Kami Pun Ingin Jadi Kampiun
Persib Bandung bakal memerankan final Indonesia Super League (ISl) dengan hadapi Persipura Jayapura. Mengaku lawannya bermental juara, pelatih Djajang Nurjaman menyatakan timnya juga mau juara. Duel sengit Persib melawan Persipura bakal tersaji di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring, Palembang, Jumat (7/11). Ke-2 tim keduanya sama mempunyai kans jadi juara ISL musim ini. Paling akhir kali Persib jadi juara yaitu pada tahun 1994/1995. Saat itu, mereka menang 1-0 atas Petrokimia Putra Gresik. Gol satu-satunya itu diciptakan oleh Sutiono Lamso. Disamping itu Persipura sendiri datang dengan status juara bertahan. " Mutiara Hitam " telah rasakan gelar juara mulai 2008/2009, 2010/2011, dan 2013 lantas. Lihat catatan itu, Djajang mengaku Persipura tidaklah lawan yang gampang. Terkecuali mempunyai mental juara, mereka juga mempunyai pemain yang berbakat.
"Secara mental kami sudah siap. Tinggal bagaimana di lapangan. Tentunya dengan doa, dan dukungan dari semua pendukung Persib," ungkap Djajang.
"Kami tahu Persipura memiliki mental juara, tapi yang penting kami juga ingin juara," tegas dia.
Untuk pria kelahiran Sumedang, 30 Maret 1958 itu, pertandingan final ini jadi peristiwa yang sangatlah bernilai. Dia sempat juga jadi asisten pelatih Indra Thohir waktu Persib juara saat hadapi Petrokimia Putra Gresik 19 tahun silam.
"Tentunya kalau menjadi juara kali ini, akan menjadi komplit rasanya. Saya bisa merasakan juara baik sebagai pemain, asisten dan pelatih. Mudah-mudahan cita-cita ini bisa tercapai karena ini adalah dambaan kami semua.
"Semoga anak-anak tidak menyerah dan bermain dengan motivasi, semangat juang yang tinggi. Supaya tidak terjadi anti klimaks di final nanti. Karena ini adalah penantian yang panjang."
Prediksi Skor Bola Berikan komentar jika Persib : Kami Pun Ingin Jadi Kampiun ini menarik untuk disimak, Ikuti terus update terbaru seperti Persib : Kami Pun Ingin Jadi Kampiun yang anda baca saat ini, info lain seputar Prediksi Bola Akurat, Prediksi Bola Jitu dan Berita Bola dapat anda temukan di Bola Liga

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar

komentar yang terdapat link hidup akan dilaporkan Spam