Persib Jalani Latihan Pra Musim di Markas Inter Milan!

Bookmark and Share
Persib Jalani Latihan Pra Musim di Markas Inter Milan!

Persib Jalani Latihan Pra Musim di Markas Inter Milan!

Tersiar kabar bahwa Persib Bandung akan menjalani latihan pra musim di markas Inter Milan. Menurut Komisaris Utama PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Zaenuri Hasyim, mereka memang menerima undangan dari Erick Thohir, pemilik Inter sekaligus Wakil Komisaris PT PBB.

Persib pun lantas harus melakukan persiapan serius jelang ISL 2015 nanti. Menyandang gelar juara bertahan, para Bobotoh tentu berharap Maung Bandung bisa mempertahankan gelar juara bergengsi itu.

Para pemain Persib beserta jajaran staf pelatih rencananya akan bertolak ke Milan, Italia, guna menjalani latihan pra musim di Appiano Gentile (markas latihan Inter) pada Desember 2014 sampai Januari 2015. Sekarang manajemen Persib masih disibukkan dengan kelengkapan berkas keberangkatan mereka.

“Soal teknis dan waktunya masih kami bicarakan. Kami kesana karena ada kaitannya dengan Pak Erick Thohir dan disana kami akan latihan sekitar tiga minggu. Sekarang kita sedang mempersiapkan semuanya,” ujar Zaenuri Hasyim.


Tak hanya manajemen Persib yang bertugas mengurus kelengkapan dokumen dan administrasi lainnya, namun tugas berat juga diemban Jajang Nurjaman. Pelatih Persib tersebut harus segera mengevaluasi siapakah pemain yang patut dipertahankan dan siapa yang akan didepak. Ditambah lagi, penting juga untuk mencari pemain baru guna menambah kekuatan tim musim depan.

Sekarang ini ada sekitar 6 pemain Persib yang masih harus membela Timnas Indonesia, kini dalam persiapan jelang Piala AFF 2014. Mereka adalah Firman Utina, I Made Wirawan, Ahmad Jufriyanto, Hariono, Supardi, dan M. Ridwan.

Prediksi Skor Bola Berikan komentar jika Persib Jalani Latihan Pra Musim di Markas Inter Milan! ini menarik untuk disimak, Ikuti terus update terbaru seperti Persib Jalani Latihan Pra Musim di Markas Inter Milan! yang anda baca saat ini, info lain seputar Prediksi Bola Akurat, Prediksi Bola Jitu dan Berita Bola dapat anda temukan di Bola Liga

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar

komentar yang terdapat link hidup akan dilaporkan Spam