"Diincar Persib, Ilija Spasojevic Pilih PBR"

Bookmark and Share
"Diincar Persib, Ilija Spasojevic Pilih PBR"

ILSI - Mantan penyerang Persisam Putra Samarinda Ilija Spasojevic hampir dipastikan akan segera menandatangani kontraknya bermain di Pelita Bandung Raya (PBR) musim depan. Dengan begitu, peluang Persib yang sama-sama mengincarnya sudah tertutup.
"Spaso merapat ke PBR, mendekati deal," kata Agen Pesepakbola dari Servia dan Montenegro, Gabriel Budi kepada Tribun melalui ponselnya, Kamis (27/11).
Ia mengatakan selama musim transfer, PBR lebih berkomunikasi intens dengan Spaso. Hingga akhirnya, Spaso memilih bergabung di PBR.
"Spaso merapat dan condong ke PBR karena PBR sangat serius mendatangkan Spaso dan punya visi klub yang baik. Tapi Spaso juga sangat menghargai ketertarikan Persib," kata Gabriel.
Ia mengatakan secara keseluruhan, Spaso sudah deal dengan nilai kontrak yang ditawarkan oleh manajemen PBR. Namun, ada beberapa detail kontrak yang perlu lagi dibahas.
"Tinggal tanda tangan kontrak, nanti ada preskon setelah teken kontrak, kemungkinan minggu depan," katanya.
Prediksi Skor Bola Berikan komentar jika "Diincar Persib, Ilija Spasojevic Pilih PBR" ini menarik untuk disimak, Ikuti terus update terbaru seperti "Diincar Persib, Ilija Spasojevic Pilih PBR" yang anda baca saat ini, info lain seputar Prediksi Bola Akurat, Prediksi Bola Jitu dan Berita Bola dapat anda temukan di Bola Liga

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar

komentar yang terdapat link hidup akan dilaporkan Spam