Penyesalan President Atletico Madrid Jual Diego Costa

Bookmark and Share
Penyesalan President Atletico Madrid Jual Diego Costa

Penyesalan President Atletico Madrid Jual Diego Costa - Presiden Atletico Madrid, Enrique Cerezo mengakui bahwa dirinya menyesal telah menjual Diego Costa ke Chelsea musim panas lalu.
Penyesalan President Atletico Madrid Jual Diego Costa-dan laptop
Seperti diketahui, pemain internasional Spanyol kelahiran Brasil tersebut bergabung dengan Chelsea setelah menjalani musim luar biasa bersama Atletico musim lalu. Salah satunya mengantar Atleti lolos ke final Liga Champions dan juara La Liga.Dan berbicara kepada media baru-baru ini, Cerezo mengaku menyesal telah mengizinkan Costa hengkang.

"Dia adalah salah satu striker terbaik di dunia. Kepergiannya itu begitu cepat karena kami memiliki momen yang lemah di mana kami tak bisa mengatakan tidak," ungkap Cerezo.Bila itu terjadi sekarang, dia tak akan pergi. Tentang Costa, ini lebih dari sekedar uang," tandasnya.

Wacana selanjutnya:
Prediksi Skor Real Sociedad vs Atletico Madrid 10 November 2014 Prediksi Skor Bola Berikan komentar jika Penyesalan President Atletico Madrid Jual Diego Costa ini menarik untuk disimak, Ikuti terus update terbaru seperti Penyesalan President Atletico Madrid Jual Diego Costa yang anda baca saat ini, info lain seputar Prediksi Bola Akurat, Prediksi Bola Jitu dan Berita Bola dapat anda temukan di Bola Liga

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar

komentar yang terdapat link hidup akan dilaporkan Spam