Pelatih Timnas Belanda Siap Mundur Jika Gagal Dipiala EURO Prancis

Bookmark and Share
Pelatih Timnas Belanda Siap Mundur Jika Gagal Dipiala EURO Prancis

Pelatih Timnas Belanda Siap Mundur Jika Gagal Dikualifikasi piala EURO Prancis - Belanda mencatat hasil kurang memuaskan dalam tiga partai awal Pra-Piala Eropa 2016.
Guus Hiddink mengisyaratkan kesiapan untuk meletakkan jabatannya sebagai pelatih Belanda apabila gagal memetik tiga angka melawan Latvia dalam lanjutan babak kualifikasi Euro 2016, 16 November mendatang.
Pelatih Timnas Belanda Siap Mundur Jika Gagal Dipiala EURO Prancis
Torehan Oranje sejak ditukangi Hiddink, yang menggantikan Louis van Gaal pasca-Piala Dunia 2014, tak bisa dikatakan baik. Dalam tiga laga Pra-Piala Eropa Robin van Persie dkk. hanya meraih tiga angka dan telah menelan dua kekalahan, dari Republik Ceko serta Islandia.

Belanda akan beruji coba kontra Meksiko (12/11) sebelum menerima kunjungan Latvia di Amsterdam, dan Hiddink memberi indikasi ia bakal mundur kalau gagal mempersembahkan kemenangan."Kalau kami kalah dalam laga melawan Latvia, saya akan menarik konklusi dari sana," ujar sang pelatih dalam konferensi pers.

"Ini bukan sesuatu yang telah saya bicarakan dengan para pemain. Saya pikir hasil imbang juga tak akan cukup bagus."Terlepas dari pernyataan di atas, Hiddink tetap percaya diri Oranje bakal melangkah ke putaran final di Prancis."Akankah Belanda lolos? Ya," tegasnya.
Wacana selanjutnya:Prediksi Skor Belanda vs Meksiko 13 November 2014
Prediksi Skor Bola Berikan komentar jika Pelatih Timnas Belanda Siap Mundur Jika Gagal Dipiala EURO Prancis ini menarik untuk disimak, Ikuti terus update terbaru seperti Pelatih Timnas Belanda Siap Mundur Jika Gagal Dipiala EURO Prancis yang anda baca saat ini, info lain seputar Prediksi Bola Akurat, Prediksi Bola Jitu dan Berita Bola dapat anda temukan di Bola Liga

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar

komentar yang terdapat link hidup akan dilaporkan Spam