Pelatih Masih Bingung Pilih Pemain

Bookmark and Share
Pelatih Masih Bingung Pilih Pemain

Pelatih Masih Bingung Pilih Pemain
Kurang dari dua minggu tim nasional senior Indonesia bakal menjalani laga di Piala AFF 2014 Tetapi tim pelatih hingga sekarang ini mengakui masih tetap kesusahan untuk memastikan pemain dipilih. Sekian hal semacam itu disibakkan asisten pelatih Widodo C Putro di sela AFF Suzuki Cup 2014 Trophy Tur di Plaza FX, Jakarta, Minggu (9/11/2014). Ia menyampaikan, dari 22 pemain yang ada hingga sekarang ini, pelatih kepala (Alfred Riedl) belum dapat mengambil keputusan pemain-pemain pilihannya. Gambarannya bisa dikatakan seperti ini, di Piala AFF yang bakal bergulir 22 November-20 Desember di Singapura dan Vietnam, Riedl cuma bakal membawa 22 pemain plus satu penambahan penjaga gawang yang didaftarkan sendiri. Tetapi sampai hingga sekarang ini Riedl masih tetap memerlukan saat untuk dapat pilih beberapa pemainnya itu. Cara-cara dikerjakan termasuk juga salah satunya latihan dan memerankan dua eksperimen yang di gelar 11 November melawan Timor Leste Stadion Utama Gelora Bung Karno, dan pada 15 November hadapi Suriah.
"Kami sudah beberapa kali melakukan ujicoba dan beberapa kali bongkar pasang pemain. Pelatih (Alfred Riedl) pernah bilang ke setiap pemain, coba buat pelatih pusing untuk memilih. Ternyata (terbukti) sampai sekarang mereka menunjukkan kualitas, semangat, dan disiplin yang bagus,” kata Widodo.
Ia juga mengapresiasi beberapa pemain atas usaha kerasnya sepanjang latihan tempo hari bahkan juga hingga sekarang ini. “Ini bagus. Jadi persaingannya sangatlah ketat. Jadi dari 29 pemain bakal diciutkan jadi 22 pemain plus satu penjaga gawang diluar daftar, jadi diikutkan sendiri.
“Intinya kami akan nilai para pemain secara keseluruhan dari latihan dan uji coba yang dilakukan. Makanya lihat saja nanti seperti apa hasilnya karena semua keputusan ad pada coach Alfred,” sahutnya.
Timnas bakal mengadakan latihan perdana pada Senin (11/10) besok di Jakarta. Gagasannya, dari 22 pemain yang ada sekarang ini masih tetap bakal ditambah enam pemain dari Persib dan dua dari Persipura. Prediksi Skor Bola Berikan komentar jika Pelatih Masih Bingung Pilih Pemain ini menarik untuk disimak, Ikuti terus update terbaru seperti Pelatih Masih Bingung Pilih Pemain yang anda baca saat ini, info lain seputar Prediksi Bola Akurat, Prediksi Bola Jitu dan Berita Bola dapat anda temukan di Bola Liga

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar

komentar yang terdapat link hidup akan dilaporkan Spam