"PBR Pasrah Jika Bepe Pilih Kembali ke Persija"

Bookmark and Share
"PBR Pasrah Jika Bepe Pilih Kembali ke Persija"


ILSI – Pelita Bandung Raya (PBR) hanya bisa pasrah saat mendengar kabar Bambang Pamungkas cenderung memilih bergabung ke Persija Jakarta musim depan. Manajemen PBR tak menampik bila Bepe selama ini lebih intens berkomunikasi dengan Macan Kemayoran.

Direktur PT Kreasi Performa Pasundan (KPP), Marco Gracia Paulo mengakui, negosiasi dengan Bepe terkendala karena pemain berusia 34 tahun itu cenderung memilih untuk bergabung lagi ke Persija yang musim depan dibesut Rahmad Darmawan.

“Sebelumnya Mas Bepe memang sempat kasih tahu ke kita dan mengatakan akan bertemu dengan manajemen Persija. Sebenarnya sih keinginan kita mempertahankannya. Tapi itu kan tergantung kepada Mas Bepe sendiri,” ungkap Marco.

Kenyataan ini, tentu cukup pahit buat PBR. Sebab, Bepe merupakan salah satu pemain yang paling diprioritaskan dipertahankan berkat penampilan cemerlangnya sepanjang musim 2014. Pengaruh Bepe di PBR diakui Marco sangat kentara hingga klub berjuluk The Boys Are Back tersebut melenggang ke semifinal.

“Sepertinya sangat sulit mencari pemain dengan jiwa kepemimpinan seperti dia. Jika memang pilihannya tak sesuai dengan harapan kami (gabung ke Persija) apa boleh buat, kita juga harus hormati keputusan seorang pemain dan tidak bisa memaksa-maksa,” ucap Marco.

Seperti diberitakan sebelumnya, Bepe dikabarkan kian dekat merapat kembali ke markas Macan Kemayoran yang terlihat sangat serius membenahi klub menghadapi kompetisi musim depan. Selain melakukan perombakan pemain, Persija pun mendatangkan pelatih sekaliber RD.

PBR sendiri belum lama ini sukses mendapatkan bomber asal Montenegro, Ilija Spasojevic yang sudah memutuskan menerima tawaran PBR. Keseriusan The Boys Are Back yang sudah sejak dua bulan sebelumnya mengajukan tawaran jadi pertimbangan Spaso memilih PBR dibandingkan Persib Bandung yang juga meminatinya.
Prediksi Skor Bola Berikan komentar jika "PBR Pasrah Jika Bepe Pilih Kembali ke Persija" ini menarik untuk disimak, Ikuti terus update terbaru seperti "PBR Pasrah Jika Bepe Pilih Kembali ke Persija" yang anda baca saat ini, info lain seputar Prediksi Bola Akurat, Prediksi Bola Jitu dan Berita Bola dapat anda temukan di Bola Liga

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar

komentar yang terdapat link hidup akan dilaporkan Spam