"Bambang Pamungkas Temui Manajemen Persija"

Bookmark and Share
"Bambang Pamungkas Temui Manajemen Persija"

ILSI - Keinginan Persija Jakarta untuk mengembalikan sang ikon, Bambang 'Bepe' Pamungkas, menemui titik terang. Pemain 34 tahun itu bersedia melakukan negosiasi dengan manajemen klub berjulukan Macan Kemayoran tersebut dalam waktu dekat.
Bepe bahkan telah meminta izin kepada klub yang dibelanya musim lalu, Pelita Bandung Raya (PBR) untuk betemu dengan manajemen Persija.
"Dia sudah meminta izin untuk bertemu Persija. Dalam satu atau dua hari ke depan mungkin kami akan bertemu dulu dengan Bepe. Keputusan ada di tangan dia sekarang," kata Direktur PT Kreasi Performa Pasundan, selaku pengelola PBR, Marco Paulo kepadaSuper Ball, kemarin.
Menurut Marco, Bepe sebenarnya masuk ke dalam daftar pemain yang wajib dipertahankan untuk musim depan. Kendati tidak lagi muda, mantan pemain binaan Diklat Salatiga itu berkontribusi besar mengatrol mental para pemain muda PBR.
Sementara itu, Wakil Presiden Persija Asher Imaret Siregarmenyambut baik negosiasi dengan pencetak gol terbanyak sepanjang masa di timnas Indonesia itu.
"Kami tunggu Bepe untuk dapat izin dari PBR. Mudah-mudahan jadi pindah," ujarnya.
Prediksi Skor Bola Berikan komentar jika "Bambang Pamungkas Temui Manajemen Persija" ini menarik untuk disimak, Ikuti terus update terbaru seperti "Bambang Pamungkas Temui Manajemen Persija" yang anda baca saat ini, info lain seputar Prediksi Bola Akurat, Prediksi Bola Jitu dan Berita Bola dapat anda temukan di Bola Liga

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar

komentar yang terdapat link hidup akan dilaporkan Spam