"Widodo No Comment, Pikal Siap Mengabdi"

Bookmark and Share
"Widodo No Comment, Pikal Siap Mengabdi"


ILSI - Disebut-sebut sebagai calon pengganti Alfed Riedl sebagai pelatih kepala di Timnas IndonesiaWidodo C Putro memilih aksi bungkam. Sebaliknya, Wolfgang Pikal secara terang-terangan mengaku siap.

Ketika ditanya Bola.net mengenai 'warisan' Riedl sebagai pelatih Timnas, Widodo hanya tersenyum. "Saya tidak mau komentar dulu lah, Mas," kata Widodo singkat. Meski didesak, pelatih yang bermukim di Gresik ini tetap bungkam.

"Untuk saat ini saya no comment dulu, Mas," sebut Widodo. Widodo berdalih bahwa ia masih ingin fokus menuntaskan pertandingan di AFF CUP 2014. "Fokus pertandingan lawan Laos dulu lah," tutup Widodo.

Widodo dan Pikal adalah dua nama yang dianggap pas oleh Riedl untuk menukangi Timnas Indonesia. Bagi Riedl, akan sangat riskan untuk Timnas bila mengambil pelatih baru yang tak tahu seluk beluk di skuat Garuda Merah.
Prediksi Skor Bola Berikan komentar jika "Widodo No Comment, Pikal Siap Mengabdi" ini menarik untuk disimak, Ikuti terus update terbaru seperti "Widodo No Comment, Pikal Siap Mengabdi" yang anda baca saat ini, info lain seputar Prediksi Bola Akurat, Prediksi Bola Jitu dan Berita Bola dapat anda temukan di Bola Liga

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar

komentar yang terdapat link hidup akan dilaporkan Spam