Meksiko Kalahkan Belanda 2-3, Tuntaskan Dendam di Piala Dunia 2014!

Bookmark and Share
Meksiko Kalahkan Belanda 2-3, Tuntaskan Dendam di Piala Dunia 2014!

Meksiko Kalahkan Belanda 2-3, Tuntaskan Dendam di Piala Dunia 2014!

Hasil laga uji coba antara Belanda vs Meksiko di Amsterdam Arena, Kamis 13 November 2014, berkesudahan dengan skor 2-3. Kemenangan Meksiko ini juga merupakan balas dendam mereka atas Belanda akibat kekalahan menyakitkan di babak 16 besar Piala Dunia 2014 kemarin.

Kembalinya Carlos Vela membuat Meksiko bermain lebih agresif. Striker Real Sociedad itu menunjukkan kelasnya dengan gol dari jarak jauh saat pertandingan baru berjalan 8 menit.

Belanda sebenarnya memiliki peluang emas untuk menyamakan kedudukan. Namun tendangan Arjen Robben di mulut gawang Meksiko dengan spektakuler dapat dibendung oleh Adrian Aldrete.

Belanda semakin menyerang dan sangat mengintimidasi pertahanan Meksiko. Namun sayang banyak peluang bagus yang gagal berbuah gol.

Babak kedua berjalan empat menit, Belanda baru bisa menyamakan kedudukan lewat Wesley Sneijder. Tendangan keras gelandang Galatasaray itu pun tak dapat dihentikan oleh Guillermo Ochoa.

Namun Meksiko tidak patah arang. Javier Hernandez yang berhasil mencuri bola dari pemain Meksiko di menit 62 mengawali gol kedua tim tamu. Bola dari Hernandez diberikan pada Jesus Corona lalu dioper pada Vela untuk dijadikan gol.

Tujuh menit kemudian fans Belanda makin bungkam. Pasalnya, Hernandez kini mengubah skor menjadi 1-3 setelah menerima umpan dari Andres Guardado.

Gol indah Daley Blind dari jarak 35 meter pun tetap gagal menghindarkan Belanda dari kekalahan. Pertandingan berakhir dengan skor 2-3 untuk kemenangan Meksiko atas Tim Oranje.

Belanda 2-3 Meksiko (Sneijder 49’, Blind 74’ / Vela 8’, 62’, Hernandez 69’)

Belanda: Tim Krul; Ricardo van Rhijn, Joel Veltman, Ron Vlaar (Stefan de Vrij 24’), Jetro Willems; Daley Blind, Ibrahim Afellay (Georginio Wijnaldum 67’), Wesley Sneijder (Leroy Fer 81’); Arjen Robben, Memphis Depay (Quincy Promes 60’), Klaas Jan Huntelaar

Meksiko: Guillermo Ochoa; Paul Aguilar, Diego Reyes, Miguel Herrera (Jesus Corona 61’), Oswaldo Alanis, Adrian Aldrete; Hector Herrera (Jonathan dos Santos 82’), Jose Vazquez (Hugo Rodriguez 89’), Andres Guardado (Miguel Ponce 89’); Carlos Vela (Giovani dos Santos 76’), Javier Hernandez (Raul Jimenez 76’)

source : http://www.aktualpost.com/2014/11/13/38578/meksiko-kalahkan-belanda-2-3-tuntaskan-dendam-di-piala-dunia-2014/ Prediksi Skor Bola Berikan komentar jika Meksiko Kalahkan Belanda 2-3, Tuntaskan Dendam di Piala Dunia 2014! ini menarik untuk disimak, Ikuti terus update terbaru seperti Meksiko Kalahkan Belanda 2-3, Tuntaskan Dendam di Piala Dunia 2014! yang anda baca saat ini, info lain seputar Prediksi Bola Akurat, Prediksi Bola Jitu dan Berita Bola dapat anda temukan di Bola Liga

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar

komentar yang terdapat link hidup akan dilaporkan Spam