Louis van Gaal Dianggap Tak Cukup Bagus Bagi Manchester United

Bookmark and Share
Louis van Gaal Dianggap Tak Cukup Bagus Bagi Manchester United

Louis van Gaal Dianggap Tak Cukup Bagus Bagi Manchester United

Paul Scholes melontarkan kritik keras terhadap manajer Manchester United, Louis van Gaal. Legenda hidup United tersebut menilai Van Gaal tidak lebih bagus dibandingkan David Moyes yang musim lalu harus mengakui kegagalannya di United.

Jelaslah terlihat bahwa dari 10 pertandingan pertama musim ini, jumlah poin yang dikantongi Van Gaal masih lebih sedikit daripada yang diraih Moyes di musim lalu dengan jumlah pertandingan yang sama. Padahal Van Gaal di musim ini dibekali dana belanja pemain yang besar.

Kritikan atas pendekatan strategi yang dilakukan Van Gaal dalam laga kontra Manchester City pekan lalu juga dilontarkan oleh Scholes. Kekalahan itu pun cukup membuat Scholes akhirnya berkata bahwa Van Gaal saat ini dinilai belum cukup piawai dalam menukangi tim sebesar United.

“Hasil akhir melawan City mungkin masih lebih baik dibanding musim lalu (United kalah 4-1) tapi performa tim dalam satu jam pertama memang sangat buruk. Ini adalah Manchester United dan tim sebesar United tidak pantas bermain bagus hanya dalam 20 menit terakhir untuk kemudian mengakui kemenangan lawan,” kata Scholes.

“Louis van Gaal selalu berbicara tentang progress. Saya sebenarnya berharap musim ini mereka bisa lebih bagus dari musim lalu dalam 10 laga pertama. Dibawah David Moyes, United meraih 17 poin dalam 10 pertandingan pertama. Sekarang, dengan menghabiskan dana 150 juta pounds, United hanya punya 13 poin dari 10 laga.”

Scholes juga mengamati mood para pemain saat ini yang ia rasa tak cukup bagus untuk menorehkan prestasi bagi United. Dalam hal ini, Scholes melihat Angel Di Maria sebagai contoh.

“Fokus saya adalah pada mood para pemain yang sepertinya menurun. Musim lalu, saya melihat Angel Di Maria selalu tersenyum lebar merayakan gol bersama Cristiano Ronaldo. Tapi sekarang di United ia terlihat tidak sebahagia musim lalu.”

Kini tugas Van Gaal sudah pasti untuk mematahkan anggapan buruk dari Scholes. Kesempatan hadir saat United nanti malam akan menghadapi Crystal Palace di Old Trafford. Dapatkah Van Gaal kembali membawa United meraih hasil yang lebih bagus di musim ini? Prediksi Skor Bola Berikan komentar jika Louis van Gaal Dianggap Tak Cukup Bagus Bagi Manchester United ini menarik untuk disimak, Ikuti terus update terbaru seperti Louis van Gaal Dianggap Tak Cukup Bagus Bagi Manchester United yang anda baca saat ini, info lain seputar Prediksi Bola Akurat, Prediksi Bola Jitu dan Berita Bola dapat anda temukan di Bola Liga

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar

komentar yang terdapat link hidup akan dilaporkan Spam