"Hadapi Laos, Riedl Siap Jajal Evan Dimas"

Bookmark and Share
"Hadapi Laos, Riedl Siap Jajal Evan Dimas"


ILSI - Kapten Timnas U-19, Evan Dimas diyakini akan mendapat kesempatan pertamanya bersama Timnas Indonesia di laga kompetitif pada hari Jumat (28/11). Pelatih Timnas Indonesia, Alfred Riedlberencana menurunkan Evan pada laga melawan Laos di Hang Day Stadium, Hanoi.

Menurut Alfred Riedl, pelatih Timnas Indonesia, akan ada perubahan komposisi pemain dalam pertandingan lawan anak asuh David Booth tersebut. Bukan tidak mungkin, pemain macam Evan Dimas yang selama ini tak dimainkan, akan merumput besok malam.

"Evan dimas memiliki kesempatan bermain sama seperti pemain lainnya. Kami akan melakukan beberapa perubahan untuk pertandingan besok. Beberapa pemain saja," jabar pelatih berkebangsaan Austra ini.

Pun demikian dengan sektor penjaga gawang. Kiper kawakan, I Made Wirawan kemungkinan pula akan diturunkan sebagai pengganti Kurnia Meiga. Penjaga gawang Arema Cronus itu sudah kebobolan enam kali dalam dua pertandingan.

"Apakah saya akan mengganti Meiga, saya tak akan katakan ke kamu," tutup Riedl. Pertandingan lawan Laos adalah laga pamungkas Timnas di AFF Cup 2014.
Prediksi Skor Bola Berikan komentar jika "Hadapi Laos, Riedl Siap Jajal Evan Dimas" ini menarik untuk disimak, Ikuti terus update terbaru seperti "Hadapi Laos, Riedl Siap Jajal Evan Dimas" yang anda baca saat ini, info lain seputar Prediksi Bola Akurat, Prediksi Bola Jitu dan Berita Bola dapat anda temukan di Bola Liga

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar

komentar yang terdapat link hidup akan dilaporkan Spam