"Kontra Laos, Laga Terakhir Riedl Latih Timnas"

Bookmark and Share
"Kontra Laos, Laga Terakhir Riedl Latih Timnas"

ILSI - Pelatih Timnas Indonesia, Alfred Riedl, ingin mentraktir pelatih Laos, David Booth. Pasalnya, Riedl merasa semringah saat dipuji Booth.
Kejadian unik itu terjadi pada konferensi pers untuk laga Indonesia melawan Laos di Stadion Hang Day, Hanoi, Jumat (28/11/2014).
Alfred Riedl mendapat pertanyaan dari seorang wartawan mengenai rencana kariernya seusai menangani timnas Indonesia. Pelatih asal Austria itu menjawab pertanyaan wartawan dengan serius.
"Pertandingan (melawan Laos) nanti akan menjadi laga terakhir saya (bersama Indonesia). Sampai saat ini, saya belum memikirkan pekerjaan melatih selanjutnya," ujar Riedl.
Mendengar penjelasan Riedl, Booth langsung berkomentar. "Sangat disayangkan. Alfred Riedl adalah pelatih yang bagus," kata Booth.
Riedl lantas membalas pendapat Booth soal dirinya. "Terima kasih, Anda ingin minum apa?" kelakar Riedl.
Laga Indonesia dan Laos hanya akan berpengaruh terhadap nasib Indonesia. Saat ini, Indonesia masih berpeluang melaju ke semifinal, meskipun peluang itu tipis. Untuk Laos, kans lolos ke semifinal sudah tertutup karena mengalami dua kekalahan dalam dua laga Piala AFF 2014.
Prediksi Skor Bola Berikan komentar jika "Kontra Laos, Laga Terakhir Riedl Latih Timnas" ini menarik untuk disimak, Ikuti terus update terbaru seperti "Kontra Laos, Laga Terakhir Riedl Latih Timnas" yang anda baca saat ini, info lain seputar Prediksi Bola Akurat, Prediksi Bola Jitu dan Berita Bola dapat anda temukan di Bola Liga

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar

komentar yang terdapat link hidup akan dilaporkan Spam