Laga Ujicoba Vs Timor Leste Akan Minus Pemain Persib Dan Persipura

Bookmark and Share
Laga Ujicoba Vs Timor Leste Akan Minus Pemain Persib Dan Persipura

Laga Ujicoba Vs Timor Leste Akan Minus Pemain Persib Dan Persipura
Tim nasional Indonesia bakal memerankan eksperimen hadapi Timor Leste pada 11 November yang akan datang di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta. Scuad takkan diperkuat pilar Persib dan Persipura. Sekurang-kurangnya yaitu 8 pemain yg tidak dilibatkan pada kompetisi itu, 6 dari Persib, 2 dari Persipura. Mereka masih tetap di beri saat untuk beristirahat lantaran habis memerankan kompetisi final Indonesia Super League (ISL) hari Jumat (7/11) lantas di Palembang.
“Pemain-pemain dari Persipura dan Persib ini kemungkinan akan tidak dipasang. Coach Alfred Riedl tahu, mungkin saja situasi mereka lelah ya. Jadi yang dipasang yaitu pemain-pemain yang telah turut training camp pada awal mulanya, " ucap asisten pelatih timnas, Widodo C. Putra, di FX Senayan, Jakarta, Minggu (9/11).
Sekarang ini masih tetap di gelar training camp persiapan Piala AFF di Karawaci, Tangerang, dengan jumlah pemain 22 orang. Terkecuali pemain Persib dan Persipura, pemain lain yang mungkin saja tak dimainkan yaitu Irfan Bachdim. Keadaan Irfan dinilai belum demikian baik pasca cedera yang membekapnya.
“Masih ada sedikit (sakit) hingga masih tetap kami butuh awasi lagi latihannya Senin besok. Kemungkinan pada game ke-2 Irfan dapat turun, ” terang Widodo.
Sesudah Timor Leste, timnas bakal hadapi Suriah pada 15 November. Di Piala AFF kelak Indonesia ada di Group A berbarengan tuan rumah Vietnam, Filipina, dan Laos. Prediksi Skor Bola Berikan komentar jika Laga Ujicoba Vs Timor Leste Akan Minus Pemain Persib Dan Persipura ini menarik untuk disimak, Ikuti terus update terbaru seperti Laga Ujicoba Vs Timor Leste Akan Minus Pemain Persib Dan Persipura yang anda baca saat ini, info lain seputar Prediksi Bola Akurat, Prediksi Bola Jitu dan Berita Bola dapat anda temukan di Bola Liga

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar

komentar yang terdapat link hidup akan dilaporkan Spam