Laga Berat Real Sociedad Menjamu Juara La Liga Musim Lalu

Bookmark and Share
Laga Berat Real Sociedad Menjamu Juara La Liga Musim Lalu

Laga Berat Real Sociedad Menjamu Juara La Liga Musim Lalu, Laga berat sebelah akan tersaji di Anoeta hari Minggu (09/11) besok. Sang tuan rumah, Real Sociedad, akan menjamu juara La Liga musim lalu, Atletico Madrid.
Laga Berat Real Sociedad Menjamu Juara La Liga Musim Lalu
Sociedad musim ini tampil sangat jelek. Performa mereka terjun bebas sejak dua musim lalu. Musim 2012/13, mereka mampu bertengger di peringkat 4 klasemen La Liga. Musim 2013/14, mereka turun ke posisi 7. Musim ini, dari 10 laga, mereka masih menghuni peringkat 19 setelah melakoni 10 laga.

Pelatih mereka, Jagoba Arrasate, bahkan di ambang pemecatan dan David Moyes menjadi kandidat kuat untuk menggantikannya. Dari 10 laga, mereka menuai enam kali kekalahan, tiga hasil seri dan hanya sekali menang. Selisih gol mereka pun minus 5 (memasukkan 10 dan kemasukan 15). Bahkan, dari enam laga terakhirnya mereka tak mampu meraih kemenangan sama sekali.

Tugas mereka di Anoeta hari Minggu nanti akan kian berat setelah salah satu pemain andalan mereka, Xabi Prieto dipastikan absen karena mengalami cedera. Selain itu, bek Alberto De La Bella dan gelandang Gorka Urkola juga tak akan bisa bermain juga karena cedera.

Di sisi lain, Atletico tetap perkasa seperti musim-musim sebelumnya. Sejauh ini dari 10 laga, mereka menang tujuh kali, seri dua kali dan baru kalah sekali. Kini mereka berada di peringkat 3 klasemen sementara La Liga.

Dari enam laga terakhirnya, mereka sempat kalah sekali ketika melawan Valencia. Namun setelah itu mareka mampu mencatatkan lima kemenangan beruntun, termasuk di ajang Liga Champions. Pelatih Diego Simeone juga tak dipusingkan masalah seleksi pemain di laga nanti. Ia hanya akan kehilangan Thiago yang cedera. Pemain lainnya siap untuk dimainkan oleh pria Argentina tersebut.

Laga ini jelas akan berlangsung timpang alias berat sebelah. Tim yang tengah sakit akan menjamu tim yang mampu mempertahankan kestabilan skuatnya, bahkan setelah mereka ditinggalkan beberapa pemain bintangnya sekalipun. Mario Mandzukic cs bisa jadi akan pesta gol di laga ini. Prediksi Selengkapnya: Prediksi Skor Real Sociedad vs Atletico Madrid 10 November 2014
Prediksi Skor Bola Berikan komentar jika Laga Berat Real Sociedad Menjamu Juara La Liga Musim Lalu ini menarik untuk disimak, Ikuti terus update terbaru seperti Laga Berat Real Sociedad Menjamu Juara La Liga Musim Lalu yang anda baca saat ini, info lain seputar Prediksi Bola Akurat, Prediksi Bola Jitu dan Berita Bola dapat anda temukan di Bola Liga

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar

komentar yang terdapat link hidup akan dilaporkan Spam