Juventus vs Torino ,Old Lady Minus Bek Asamoah

Bookmark and Share
Juventus vs Torino ,Old Lady Minus Bek Asamoah

Jelang laga Juventus vs Torino ,Old Lady Minus Bek Asamoah- Cedera lutut yang membelit Kwadwo Asamoah membuat Juventus mengambil keputusan untuk mengirimnya ke Barcelona. Pekan depan ia akan menjalani operasi di kota tersebut,dan pastinya absen laga Juventus kontra Torino nantinya.
Juventus vs Torino ,Old Lady Minus Bek Asamoah
Menurut penuturan sang agen, Claudio Vagheggi, sebenarnya pihak Asamoah sendiri berniat menunggu hingga pekan depan. Tapi pihak klub memiliki keputusan berbeda."Kami ingin menunggu setidaknya satu pekan lagi, tapi klub memutuskan untuk mempercepat operasinya jadi Selasa depan kami akan terbang ke Barcelona.

"Periode pemulihan? Kami akan menunggu operasi terlebih dulu, baru kemudian kami akan lebih memahami situasinya. Yang bisa saya sampaikan adalah, Asamoah akan bekerja secara maksimal untuk segera kembali, mungkin lebih cepat dari yang diperkirakan." terang sang agen pada Tuttomercatoweb.Dari beberapa laporan, pemain timnas Ghana itu akan menjalani pemulihan selama enam hingga delapan pekan setelah operasinya berhasil.
Wacana selanjutnya:
 Prediksi Skor Juventus vs Torino 1 Desember 2014 Prediksi Skor Bola Berikan komentar jika Juventus vs Torino ,Old Lady Minus Bek Asamoah ini menarik untuk disimak, Ikuti terus update terbaru seperti Juventus vs Torino ,Old Lady Minus Bek Asamoah yang anda baca saat ini, info lain seputar Prediksi Bola Akurat, Prediksi Bola Jitu dan Berita Bola dapat anda temukan di Bola Liga

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar

komentar yang terdapat link hidup akan dilaporkan Spam