Jika Persib Juara, Walikota Bandung Siapkan Pesta Rakyat

Bookmark and Share
Jika Persib Juara, Walikota Bandung Siapkan Pesta Rakyat

Jika Persib Juara, Walikota Bandung Siapkan Pesta Rakyat
Kesuksesan Persib Bandung melaju ke final ISL bukan hanya ditanggapi dengan gegap gempita oleh beberapa pendukungnya, namun juga oleh Wali Kota Bandung Ridwan Kamil. Ridwan bahkan juga merencanakan mengadakan pesta rakyat bila Persib meraih juara. Persib melaju ke final sesudah menaklukkan Arema 3-1 pada pertandingan semi final yang berjalan di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring, Selasa (4/11/2014). Di final, Persib bakal hadapi Persipura yang melaju ke final sesudah menaklukkan wakil Bandung yang lain, Pelita Bandung Raya, dengan score 2-0. Sama dengan pertandingan semi final, pertandingan puncak akan dihelat Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring. Ridwan berjanji, bila Persib jadi juara, pesta rakyat bakal di gelar pada hari Minggu (9/11) atau dua hari sesudah pertandingan final.
"Kalau Persib menang, pesta rakyatnya itu Minggu (9/11) sore di Gasibu. Tidak Sabtu, karena (pemain) Persib masih lelah," ujarnya usai meresmikan operasional Gedung Elizabeth di RS Boromeus, Jalan Djuanda (Dago), Kota Bandung, Rabu (5/11/2014).
"Banyak turis juga kalau Sabtu. Makanya ini pesta orang Bandung saja. Dua bus Bandros juga disiapkan (untuk mengarak pemain Persib)," lanjutnya.
Meski tahu Persipura bukanlah lawan gampang, Ridwan optimistis Persib dapat menang. Dia bahkan juga memperkirakan, Firman Utina dkk. akan menang dengan score 2-1.
"Doakan Persib juara," ucapnya.
Prediksi Skor Bola Berikan komentar jika Jika Persib Juara, Walikota Bandung Siapkan Pesta Rakyat ini menarik untuk disimak, Ikuti terus update terbaru seperti Jika Persib Juara, Walikota Bandung Siapkan Pesta Rakyat yang anda baca saat ini, info lain seputar Prediksi Bola Akurat, Prediksi Bola Jitu dan Berita Bola dapat anda temukan di Bola Liga

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar

komentar yang terdapat link hidup akan dilaporkan Spam