Jelang Sampdoria Vs AC Milan, Sampdoria Bisa Makin Jauh

Bookmark and Share
Jelang Sampdoria Vs AC Milan, Sampdoria Bisa Makin Jauh

Jelang Sampdoria Vs AC Milan, Sampdoria Bisa Makin Jauh, AC Milan bisa membuat jarak makin jauh dengan Sampdoria akhir pekan ini, jika mereka mampu mencuri tiga angka penuh di Luigi Ferraris (09/11). Sementara di sisi lain, Sampdoria bakal makin dekat dengan dua tim teratas di tabel persaingan, AS Roma dan Juventus, andai mereka meraih kemenangan atas lawannya akhir pekan ini. 
 Jelang Sampdoria Vs AC Milan, Sampdoria Bisa Makin Jauh
Sampdoria untuk sementara ini duduk di peringkat empat. Milan ada tiga tempat di bawahnya dengan koleksi 16 poin, terpaut tiga dari tim asuhan Sinisa Mihajlovic, yang sudah mendapat 19 angka sejauh ini. Tim tuan rumah baru menelan satu kekalahan dari 10 pertandingan yang mereka mainkan di liga musim ini, yang didapat kala mereka dikalahkan oleh Inter Milan akhir bulan lalu. 

Milan sempat mencatat rekor tak terkalahkan di enam pertandingan secara beruntun di liga, sebelum akhirnya catatan positif itu berakhir pekan lalu saat mereka tunduk dua gol tanpa balas dari Palermo ketika bermain di kandang sendiri. Milan sedikit lebih unggul dari Sampdoria di empat pertemuan terakhir antara kedua tim. 

Mereka menang sebanyak dua kali, imbang satu kali dan hanya kalah satu kali. Untuk bisa kembali ke jalur kemenangan, Milan wajib mengeluarkan kemampuan terbaik dari dua penyerang andalan mereka, Fernando Torres dan Jeremy Menez, yang belakangan ini sudah mulai jarang mencetak gol untuk timnya. Prediksi Selengkapnya: Prediksi Skor Sampdoria Vs AC Milan 9 November 2014
Prediksi Skor Bola Berikan komentar jika Jelang Sampdoria Vs AC Milan, Sampdoria Bisa Makin Jauh ini menarik untuk disimak, Ikuti terus update terbaru seperti Jelang Sampdoria Vs AC Milan, Sampdoria Bisa Makin Jauh yang anda baca saat ini, info lain seputar Prediksi Bola Akurat, Prediksi Bola Jitu dan Berita Bola dapat anda temukan di Bola Liga

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar

komentar yang terdapat link hidup akan dilaporkan Spam