Jelang Laga Uji Coba, Timnas Diharapkan Bermain Habis-habisan

Bookmark and Share
Jelang Laga Uji Coba, Timnas Diharapkan Bermain Habis-habisan

Jelang Laga Uji Coba, Timnas Diharapkan Bermain Habis-habisan
Tim nasional Indonesia bakal memerankan dua pertandingan ujicoba saat sebelum pergi ke Piala AFF 2014, yaitu melawan Timor Leste dan Suriah. Untuk memastikan 22 pemain yang bakal dibawa, asisten pelatih timnas, Widodo C. Putro, mengharapkan semua pemain bermain all-out. Sekarang ini timnas tengah lakukan pemusatan latihan di Lapangan Sekolah Pelita Harapan, Karawaci, Tangerang. Tetapi, belum semua pemain yang telah di panggil ikuti pemusatan latihan itu. Sebagian pemain Persib dan Persipura belum berhimpun karena sekian hari lantas masih tetap menguatkan tim masing-masing di final ISL. Pelatih timnas Indonesia, Alfred Riedl, pada akhirnya mengambil keputusan bahwa pertandingan melawan Timor Leste pada hari Selasa besok (11/11 /) akan tidak diikuti oleh enam pemain Persib dan dua pemain Persipura. Terkecuali masalah tim yang belum komplit, timnas juga dihadapkan pada permasalahan cedera yang membekap Hamka Hamzah, Irfan Bachdim, dan Victor Igbonefo.
"Ada beberapa kendala yang kami hadapi. Oleh karena itu, di dua ujicoba terakhir ini kami harap semua pemain bisa all-out semua, agar diketahui siapa saja yang akan terus kami bawa ke AFF," ungkap Widodo di Senayan, Jakarta, Senin (10/11).
Berkenaan peluang pemain yang bakal di turunkan pada pertandingan melawan Timor Leste, Widodo menyebutkan bahwa seluruhnya pemain yang ada sekarang ini mempunyai peluang yang sama.
"Peluang pemain semua hampir sama. Seperti Irfan Bachdim, (posisinya juga) bisa diisi oleh Evan Dimas. Tapi, kami tunggu keputusan coach Alfred."
"Sergio van Dijk juga kemungkinan akan kami turunkan. Semua ada kemauan dan hak yang sama. Tapi, kami tidak akan memaksakan memainkan pemain yang cedera."
"Yang penting konsolidasi, memaksimalkan di dua ujicoba ini agar pelatih juga bingung menentukan pemain karena persaingan. Mereka harus all-out karena ini seleksi terakhir."
Sesudah hadapi Timor Leste, timnas bakal hadapi Suriah pada 15 November. Nanti, tim " Merah-Putih " bakal memboyong 22 pemain plus satu penjaga gawang ke Piala AFF 2014. Prediksi Skor Bola Berikan komentar jika Jelang Laga Uji Coba, Timnas Diharapkan Bermain Habis-habisan ini menarik untuk disimak, Ikuti terus update terbaru seperti Jelang Laga Uji Coba, Timnas Diharapkan Bermain Habis-habisan yang anda baca saat ini, info lain seputar Prediksi Bola Akurat, Prediksi Bola Jitu dan Berita Bola dapat anda temukan di Bola Liga

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar

komentar yang terdapat link hidup akan dilaporkan Spam