Jelang Argentina vs Kroasia: Kovac Bawa Skuat Bayangan

Bookmark and Share
Jelang Argentina vs Kroasia: Kovac Bawa Skuat Bayangan

Jelang Argentina vs Kroasia: Kovac Bawa Skuat Bayangan - Argentina akan memainkan laga persahabatan melawan Kroasia pada Kamis (13/11) dini hari WIB. Pada laga yang digelar di Boleyn Ground, London tersebut, pelatih Kroasia Niko Kovac membawa skuat bayangan untuk duel lawan Italia di kualifikasi Piala Eropa.
Jelang Argentina vs Kroasia: Kovac Bawa Skuat Bayangan

Argentina baru bertemu Kroasia sebanyak tiga kali, dan masing-masing tim mengantongi sekali kemenangan serta sekali berakhir dengan hasil imbang tanpa gol.

Sedangkan tim lawan, Kroasia, akan menghadapi laga krusial melawan Italia pada kualifikasi grup Piala Eropa 2016 Senin (17/11), empat hari usai bentrok dengan Argentina. Pelatih Kroasia Niko Kovac mengatakan kalau melawan Messi dkk merupakan sebuah tantangan baru.

Kovac memberikan isyarat kalau laga melawan Argetina merupakan uji coba bagi para pemain Kroasia, siapa yang pantas dipanggil untuk melawan Italia.

"Argentina adalah tantangan bagi semua pemain yang berangkat melawan mereka. Kami akan lihat siapa yang akan bertahan saat melawan Argentina, siapa yang mendekat ke tim nasional," terang Kovac. "Jika Argentina bukan merupakan sebuah motivasi untuk setiap pemain, maka dia memiliki penilaian yang salah," sambungnya dikutip dari FourFourTwo. Artikel terkait: Prediksi Skor Argentina vs Kroasia 12 November 2014
Prediksi Skor Bola Berikan komentar jika Jelang Argentina vs Kroasia: Kovac Bawa Skuat Bayangan ini menarik untuk disimak, Ikuti terus update terbaru seperti Jelang Argentina vs Kroasia: Kovac Bawa Skuat Bayangan yang anda baca saat ini, info lain seputar Prediksi Bola Akurat, Prediksi Bola Jitu dan Berita Bola dapat anda temukan di Bola Liga

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar

komentar yang terdapat link hidup akan dilaporkan Spam