Inilah Daftar 10 Gol Terbaik Calon Penerima FIFA Puskas Award 2014

Bookmark and Share
Inilah Daftar 10 Gol Terbaik Calon Penerima FIFA Puskas Award 2014

Inilah Daftar 10 Gol Terbaik Calon Penerima FIFA Puskas Award 2014

FIFA telah mengumumkan daftar 10 gol terbaik dunia calon penerima FIFA Puskas Award 2014. Mereka telah menyeleksi 10 gol terbaik edisi 3 Oktober 2013 hingga 26 September 2014 yang lalu dijadikan nominator sebagai calon gol terbaik dunia.

Dari 10 gol tersebut, tiga gol tercipta di Piala Dunia 2014 lalu. Salah satunya ialah atas nama Robin van Persie. Sebuah gol lewat sundulan kepalanya saat menerima umpan Daley Blind memang tercipta dengan cara yang berkelas.

Selain gol Van Persie, ada juga gol dari sang top skor James Rodriguez. Tepatnya ialah gol tendangan volinya ke gawang Uruguay di babak 16 besar. Dan satu lagi berasal dari Tim Cahill. Striker veteran Australia itu menciptakan gol indah saat bermain di babak grup melawan Belanda.

Gol ala tendangan kungfu Zlatan Ibrahimovic saat PSG membantai Bastia juga masuk dalam daftar nominasi. Gol itu tercipta dengan cara yang indah sebab Ibrahimovic mengangkat tumitnya untuk menendang bola dalam posisi membelakangi gawang.

Selain itu, ada pula gol dari satu-satunya pesepakbola perempuan dalam daftar ini. Ia adalah Steph Roche, pesepakbola wanita yang bermain untuk Peamount United.

Berikut adalah daftar nominator Puskas Award 2014:

Tim Cahill (Australia)

Diego Costa (Atletico Madrid)

Marco Fabian (Cruz Azul)

Zlatan Ibrahimovic (PSG)

Pajtim Kasami (Fulham)

Steph Roche (Peamount United)

James Rodriguez (Kolombia)

Camilo Sanvezzo (Vancouver Whitecaps)

Hisato Sato (Sanfrecce Hiroshima)

Robin van Persie (Belanda)

Prediksi Skor Bola Berikan komentar jika Inilah Daftar 10 Gol Terbaik Calon Penerima FIFA Puskas Award 2014 ini menarik untuk disimak, Ikuti terus update terbaru seperti Inilah Daftar 10 Gol Terbaik Calon Penerima FIFA Puskas Award 2014 yang anda baca saat ini, info lain seputar Prediksi Bola Akurat, Prediksi Bola Jitu dan Berita Bola dapat anda temukan di Bola Liga

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar

komentar yang terdapat link hidup akan dilaporkan Spam