Indonesia Vs Timor Leste : Proses Seleksi Pemain Piala AFF 2014

Bookmark and Share
Indonesia Vs Timor Leste : Proses Seleksi Pemain Piala AFF 2014

Indonesia Vs Timor Leste : Proses Seleksi Pemain Piala AFF 2014
Eksperimen kontra Timor Leste jadi arena pertama untuk beberapa pemain menunjukkan diri layak dibawa ke Vietnam. Bila tampak mengecewakan di pertandingan ini, pemain masih tetap ada satu peluang lagi untuk menyakikan tim pelatih. Ya, sesudah melawan Timor Leste, Skuad Garuda dijadwalkan bersua dengan Suriah. Dari dua pertandingan eksperimen inilah, tim pelatih timnas Indonesia bakal memastikan 23 pemain yang bakal isi skuad inti untuk Piala AFF kelak.
"Kami berharap dari 2 laga uji coba sisa ini, para pemain bisa mengeluarkan yang terbaik. Diharapkan, kami bisa mendapat 23 pemain terbaik," kata asisten pelatih timnas Indonesia, Widodo Cahyono Putro.
Bekas pelatih Gresik United ini mengungkap, Riedl juga bingung dalam pilih siapa pemain yang betul-betul layak dibawa ke Vietnam. Karenanya, diinginkan dua pertandingan eksperimen ini bakal mempermudah pelatih asal Austria itu untuk memastikan. Prediksi Skor Bola Berikan komentar jika Indonesia Vs Timor Leste : Proses Seleksi Pemain Piala AFF 2014 ini menarik untuk disimak, Ikuti terus update terbaru seperti Indonesia Vs Timor Leste : Proses Seleksi Pemain Piala AFF 2014 yang anda baca saat ini, info lain seputar Prediksi Bola Akurat, Prediksi Bola Jitu dan Berita Bola dapat anda temukan di Bola Liga

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar

komentar yang terdapat link hidup akan dilaporkan Spam