Hazard Yakin Dirinya Mampu Raih Gelar Salah Satu Pemain Terbaik Dunia

Bookmark and Share
Hazard Yakin Dirinya Mampu Raih Gelar Salah Satu Pemain Terbaik Dunia

Hazard Yakin Dirinya Mampu Raih Gelar Salah Satu Pemain Terbaik Dunia

Eden Hazard telah mengantongi 17 gol dalam seluruh laga untuk Chelsea musim lalu, ia pun membawa pengaruh besar dalam langkah awal The Blues yang tak terkalahkan di Liga Premier.

Bulan lalu dilaporkan bahwa pemain internasional Belgia tersebut akan segera menandatangani pembaruan kontrak selama lima tahun di Stamford Bridge, dengan keseluruhan banderol yang diyakini senilai €250,000 per minggu.

Namun pemain berusia 23 tahun tersebut yakin ia masih harus terus memperbaiki kemampuannya bermain untuk bisa mencapai level sekelas pemain seperti Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo.

"Saya belum termasuk dalam lima pemain terbaik dunia," Hazard mengatakan pada reporter. "Mungkin saya sudah hampir mencapainya, namun saya masih harus membenahi beberapa aspek.


"Anda hanya bisa digolongkan dalam kelompok tersebut jika anda mutlak berada di laga-laga puncak. Saya mulai melakukannya, seperti yang saya lakukan saat melawan Manchester City dan Arsenal.


"Siapakah yang lebih baik dari saya? Dua pemain luar biasa, Ronaldo dan Messi, Zlatan Ibrahimovic, Franck Ribery dan Arjen Robben. Mereka membuat perbedaan hampir di setiap pertandingan.


"Laga Piala Dunia saya tidak bagus, juga tidak buruk. [Fans Belgia] mengharapkan saya untuk menciptakan perbedaan di setiap pertandingan, seperti yang dilakukan Messi untuk Argentina. Anda tak dapat melupakan bahwa ini adalah Piala Dunia pertama saya dan di situ saya telah memegang peran penting dua kali."


Prediksi Skor Bola Berikan komentar jika Hazard Yakin Dirinya Mampu Raih Gelar Salah Satu Pemain Terbaik Dunia ini menarik untuk disimak, Ikuti terus update terbaru seperti Hazard Yakin Dirinya Mampu Raih Gelar Salah Satu Pemain Terbaik Dunia yang anda baca saat ini, info lain seputar Prediksi Bola Akurat, Prediksi Bola Jitu dan Berita Bola dapat anda temukan di Bola Liga

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar

komentar yang terdapat link hidup akan dilaporkan Spam