Hasil PSG vs APOEL 1-0, Liga Champion Kamis 6 November 2014

Bookmark and Share
Hasil PSG vs APOEL 1-0, Liga Champion Kamis 6 November 2014

alternatif deskripsi

Hasil Liga Champion 6 November 2014 laga antara PSG vs APOEL di Stadion Parc des Princes berakhir dengan skor 1-0. Gol tunggal untuk kemenangan PSG diciptakan oleh Edinson Cavani yang sekaligus mengantar Les Parisiens lolos ke babak berikutnya.

Baru semenit laga berlangsung, gawang APOEL yang dikawal Urko Pardo sudah bobol. Barisan pertahanan APOEL gagal mengantisipasi bola dari Gregory Van der Wiel sehingga memudahkan Cavani mencetak gol.

Tim asal Siprus tersebut menyia-nyiakan peluang emas yang semestinya sudah pasti berbuah gol. Ialah Salvatore Sirigu yang menepis bola dan bola tersebut jatuh di kaki Nuno Morais yang berada tepat di depan gawang PSG. Namun sayang tendangan Morais justru masih melambung dari jarak 3 meter di depan gawang.

Merasa kecolongan, PSG pun kembali menggebrak. Beberapa menit kemudian Cavani menyambar umpan dari Lucas Moura namun bola masih menghantam tiang gawang.

Babak pertama berlangsung dengan sangat menarik. APOEL nampaknya layak memberi penghargaan pada Pardo yang telah beberapa kali menyelamatkan timnya dari aksi-aksi para pemain PSG.

Namun sayang tak ada gol yang tercipta di babak kedua. Hasil ini pun resmi mendepak APOEL sekaligus membawa PSG melaju ke babak 16 besar bersama Barcelona meski masih ada dua pertandingan tersisa.

PSG 1-0 APOEL (Cavani 1’)

PSG: Salvatore Sirigu; Gregory Van der Wiel, David Luiz, Thiago Silva, Maxwell; Thiago Motta, Blaise Matuidi, Javier Pastore; Lucas Moura (Yohan Cabaye 86’), Ezequiel Lavezzi (Jean-Chrisophe Bahebeck 78’), Edinson Cavani

APOEL: Urko Pardo; Joao Guilherme, Carlao, Mario Sergio, Nicolas Ioannu; Georgios Efrem, Vinicius, Tiago Gomes (Cillian Sheridan 46’), Nuno Morais; Gustavo Manduca (Tomas De Vincenti 59’), Rafik Djebbour (Efstathios Aloneftis 64’). Prediksi Skor Bola Berikan komentar jika Hasil PSG vs APOEL 1-0, Liga Champion Kamis 6 November 2014 ini menarik untuk disimak, Ikuti terus update terbaru seperti Hasil PSG vs APOEL 1-0, Liga Champion Kamis 6 November 2014 yang anda baca saat ini, info lain seputar Prediksi Bola Akurat, Prediksi Bola Jitu dan Berita Bola dapat anda temukan di Bola Liga

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar

komentar yang terdapat link hidup akan dilaporkan Spam