Hamka Hamzah Absen Di Piala AFF Karena Cedera

Bookmark and Share
Hamka Hamzah Absen Di Piala AFF Karena Cedera

Hamka Hamzah Absen Di Piala AFF Karena Cedera
Bek tim nasional Indonesia Hamka Hamzah di pastikan tidak hadir pada Piala AFF 2014. Cedera lutut yang dihadapi bikin dia mesti beristirahat lebih kurang sebulan.
"Hamka Hamzah sudah pasti tidak akan kami bawa ke Piala AFF. Karena dia butuh penyembuhan kurang lebih satu bulan. Sehingga tidak mungkin untuk tampil di AFF," ungkap asisten pelatih Wolfgang Pikal.
Mendekati perhelatan Piala AFF pada 22 November yang akan datang, timnas telah dilanda permasalahan berkenaan cedera pemain. Pada awal mulanya striker Greg Nwokolo juga mesti dipulangkan lantaran alami cedera lutut. Sesaat masih tetap ada empat pemain yang juga alami cedera sampai sekarang ini, yakni Irfan Bachdim (hamstring kiri), Ramdhani Lestaluhu (otot depan paha kanan), Andritany Ardhyasa (lengan atas Kanan), dan Victor Igbonefo (otot depan paha kiri). Walau demikian, Alfred disebutnya besar kemungkinan akan tidak mencari pemain pengganti untuk Hamka. Karena, sekarang ini masih tetap terdapat banyak bek yang dapat di turunkan, salah satunya Achmad Jufriyanto, M. Robby, dan Victor Igbonefo. Disamping itu Hamka mengakui sangatlah sedih lantaran tak dapat menguatkan timnas di Piala AFF. Dia juga memanjatkan doa supaya Indonesia dapat memperoleh hasil paling baik.
"Doa saya rebutlah gelar juara Piala AFF 2014. Buktikan kalian bisa," kata pemain yang disebut-sebut akan bergabung bersama Pusamania Borneo FC itu.
Prediksi Skor Bola Berikan komentar jika Hamka Hamzah Absen Di Piala AFF Karena Cedera ini menarik untuk disimak, Ikuti terus update terbaru seperti Hamka Hamzah Absen Di Piala AFF Karena Cedera yang anda baca saat ini, info lain seputar Prediksi Bola Akurat, Prediksi Bola Jitu dan Berita Bola dapat anda temukan di Bola Liga

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar

komentar yang terdapat link hidup akan dilaporkan Spam