"Stadion GBLA Belum Jadi Kandang Persib"

Bookmark and Share
"Stadion GBLA Belum Jadi Kandang Persib"

ILSI - Juara ISL 2014, Persib Bandung masih akan menggunakan Stadion Si Jalak Harupat sebagai home base di musim depan. Bahkan stadion di Kabupaten Bandung itu rencananya akan digunakan Persib hingga 2016.
Kepala Dinas Pemuda, Olahraga dan Pariwisata (Dispopar) Kabupaten Bandung, Akhmas Djohara menuturkan, beberapa hari lalu pihaknya telah menerima surat dari manajemen Persib terkait penggunaan Si Jalak Harupat. Pihaknya juga mempersilakan Persib untuk bermarkas di Jalak Harupat.
"Suratnya sudah kita terima. Rekomendasi PSSI juga bilang kalau Jalak Harupat layak untuk menggelar pertandingan. Kita persilakan jika memang mau di sini," kata Akhmad di Kantor Dispopar, Kompleks Pemkab Bandung, Jumat (28/11/2014).
Dari surat yang diterima pihaknya, lanjut Akhmad, Persib akan menggunakan Jalak Harupat hingga 2016. Walau begitu Akhmad berharap jika Persib jadi menggunakan Jalak Harupat, para bobotoh bisa menjaga fasilitas di stadion.
Sebelumnya, kubu Persib sempat mengungkapkan menjadikan stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) di Gedebage sebagai home base mulai musim 2015.
Prediksi Skor Bola Berikan komentar jika "Stadion GBLA Belum Jadi Kandang Persib" ini menarik untuk disimak, Ikuti terus update terbaru seperti "Stadion GBLA Belum Jadi Kandang Persib" yang anda baca saat ini, info lain seputar Prediksi Bola Akurat, Prediksi Bola Jitu dan Berita Bola dapat anda temukan di Bola Liga

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar

komentar yang terdapat link hidup akan dilaporkan Spam