Gary Neville Minta Manchester United Waspadai Crystal Palace

Bookmark and Share
Gary Neville Minta Manchester United Waspadai Crystal Palace

Gary Neville Minta Manchester United Waspadai Crystal Palace, Legenda Manchester United Gary Neville meminta klubnya untuk mewaspadai ancaman yang bisa ditimbulkan Crystal Palace. United dijadwalkan menjamu tim arahan Neil Warnock itu dalam lanjutan Liga Primer Inggris akhir pekan nanti dengan kedua tim yang sama-sama bertekad untuk meraih kebangkitan setelah tumbang di laga sebelumnya.
Gary Neville Minta Manchester United Waspadai Crystal Palace
Seperti diketahui, tim Setan Merah baru saja kalah di derby Manchester melawan Manchester City selagi Palace yang tumbang di markas sendiri saat menghadapi Sunderland.

“Saya pikir mereka [Palace] bisa menyebabkan masalah untuk United karena empat pemain depan mereka begitu cepat, kuat dan mereka akan memiliki lebih banyak ruang yang bisa diobrak-abrik,” ujar Neville.

“Sunderland memainkan bola sedikit ke belakang dan memiliki satu orang di belakang bola, namun Palace adalah sebuah tim yang butuh dan menyukai celah.

“Ketika bola berada di kaki mereka, umpan final tidak selalu bagus dan mereka harus memperbaiki itu sebelum orang-orang menyebut mereka fantastis.

“Mereka sedikit kurang taktis di sepertiga lapangan [saat melawan Sunderland]. Namun jika dia [Warnock] bermain dengan empat pemain yang sama di hari Sabtu, atau yang bisa menimbulkan ancaman, maka mereka akan memiliki celah dan United memiliki masalah di lini belakang.” Artikel terkait: Prediksi Skor Manchester United vs Crystal Palace 8 November 2014
Prediksi Skor Bola Berikan komentar jika Gary Neville Minta Manchester United Waspadai Crystal Palace ini menarik untuk disimak, Ikuti terus update terbaru seperti Gary Neville Minta Manchester United Waspadai Crystal Palace yang anda baca saat ini, info lain seputar Prediksi Bola Akurat, Prediksi Bola Jitu dan Berita Bola dapat anda temukan di Bola Liga

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar

komentar yang terdapat link hidup akan dilaporkan Spam