Final ISL Bakal Sepi, Wibawa PSSI Makin Menurun

Bookmark and Share
Final ISL Bakal Sepi, Wibawa PSSI Makin Menurun

Final ISL Bakal Sepi, Wibawa PSSI Makin Menurun

Final Indonesia Super Legeuage antara Persib Bandung VS Persipura Jaya Pura pada tanggal 7 Nopember 2014 di Stadion Glora Sriwijaya Jaka Baring Palembang,bakal sepi penonton. Permasalahnya pertandingan tersebut dilaksanakan jauh dari markas pendukung kedua klub yang akan betanding.
Kita mengetahui pertandingan Sepak Bola tampa dihadiri penonton,seperti sayur tampa garam. Begitu juga pertandingan Persib Bandung Vs Persipura tidak akan adah ruhnya,karena tampa dihadiri oleh suara riuh sorak sorai penonton.

Kita melihat bagaimana jalan pertandingan semifinal yang dilaksanakan pada tanggal 4 November 2014 antara PBR VS Persipura, dan Arema VS Persib Bandung. Penonton yang menyaksikan pertandingan sangat sedikit sehingga pertandingan yang mesti penuh sorak sorai menjadi sepi.
Mungkin,hanya final liga di Indonesia dihadiri penonton sedikit, bukan karena sangsi pelanggaran kedua klub yang akan bertanding difinal. Tetapi permasalahanya pertandingan final tidak dilaksanakan di Stadio sepak bola seperti di Glora Bungkarno.
Dimana disana bayak pendukung panatik Persib Bandung Maupun Persipura. Karena alasan ancaman dari beberapa pendukung Persija maka pertandingan dipindahkan ke Jakabaring Palembang.

Pertandingan Final yang mestinya dilaksanakan di Glora Bungkarno dipindahkan ke Geloora Jakabaring Palembang, PSSI beranggapan izin tidak diberikan oleh pihak Kepolisian,karena kepolisian tidak mau mengambil resiko bentrok dengan pendukung Persija(walau tidak lolos masul sifinal/apalagi final).
Ini menandakan bawa PSSI dan aparat keamanan belum berdaulat dalam memberi pengamanan pada klub dan pendukung dalam negerinya sendiri,karena alasan dari ancaman pendukung klub lain.

Ada beberapa kerugian pertandingan Final ISL dilaksanakan di Jakabaring Pelembang,pertama:sedikitnya penonton yang menyaksikan langsung pertandingan,kedua:sedikitnya tiket yang akan dibeli sehingga pendapatan PSSI,dan klub sebagai kompensasi penjualan tiket.ketiga: menurunya wibawa PSSI karena memindahkan pertandingan akibat acaman dari oknum-oknum pendukung klub yang tidak dimasuk dalam semifinal.

Seharus pertandingan Final ISL dilaksanakan distadion yang relatif mudah dan murah diakses oleh penggemar fanatik kedua klub.PSSI harus menghadapi tekanan-tekanan,apalagi tekanan dari pendukung klub yang tidak masuk dalam final. Sehinggan pertadingan final sepak bola ISL menjadi salah satu symbol suksesnya persepakbolaan di Indonesia. Namun melihat keadaan yang terjadi saat ini wibawa liga dan PSSI menjadi turun.

Prediksi Skor Bola Berikan komentar jika Final ISL Bakal Sepi, Wibawa PSSI Makin Menurun ini menarik untuk disimak, Ikuti terus update terbaru seperti Final ISL Bakal Sepi, Wibawa PSSI Makin Menurun yang anda baca saat ini, info lain seputar Prediksi Bola Akurat, Prediksi Bola Jitu dan Berita Bola dapat anda temukan di Bola Liga

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar

komentar yang terdapat link hidup akan dilaporkan Spam