Ferdinand Sinaga Dan Tony Sucipto Tak Akan Berlaga Di AFF

Bookmark and Share
Ferdinand Sinaga Dan Tony Sucipto Tak Akan Berlaga Di AFF

Ferdinand Sinaga Dan Tony Sucipto Tak Akan Berlaga Di AFF
Dari 35 nama yang isi scuad sesaat tim nasional Indonesia sekarang ini, hanya 23 salah satunya yang bakal dibawa ke Piala AFF hingga bikin bekasnya bakal dicoret. Ferdinand Sinaga dan Tony Sucipto termasuk juga yang dicoret. Nama dua pemain Persib Bandung itu pada awal mulanya termasuk juga ke daftar sesaat berisikan 35 pemain yang didaftarkan ke Piala AFF. Terkecuali Ferdinand dan Tony, juga ada enam pemain Persib lain seperti Firman Utina, Achmad Jufriyanto, I Made Wirawan, Supardi, M. Ridwan, dan Hariono. Nah, enam pemain itu tak turun bermain dalam pertandingan ujicoba Indonesia lawan Timor Leste di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Selasa (11/11/2014), lantaran dinilai masih juga dalam keadaan kelelahan pasca final ISL. Namun keenamnya terus terlihat di stadion. Tidak sama perihal dengan Ferdinand dan Tony yg tidak tampak. Riedl juga selanjutnya menuturkan bahwa Ferdinand dan Tony memanglah tak di panggil, walau nama mereka awalannya masuk dalam daftar 35 nama pemain.
"Ferdinand dan Tony memanglah masuk dalam daftar 35 nama, namun mereka tak masuk scuad lantaran memanglah tak kami panggil," terang Riedl.
"Saya tak mungkin saja membawa seluruhnya pemain. Terlebih bila latihan ada 30 pemain pasti mutunya bakal alami penurunan. Ini yaitu persaingan yang sangatlah ketat lantaran saya cuma membawa 22 pemain plus kiper ke Piala AFF,"
Ferdinand barusan menolong Persib memenangkan ISL 2014. Bukan sekedar itu, sesudah mengantarkan Persib menaklukkan Persipura di final, Ferdinand juga dinobatkan juga sebagai pemain paling baik ISL musim ini. Selama pertandingan, Ferdinand bisa disebut memberi peran positif. Dia mengukir 11 gol selama musim untuk Persib. Gol paling akhir Ferdinand diciptakan pada pertandingan melawan Persebaya Surabaya di babak delapan besar. Pada pertandingan yang berjalan 22 Oktober silam itu, Ferdinand jadi pencetak gol penutup waktu 'Maung Bandung' menang 3-1. Prediksi Skor Bola Berikan komentar jika Ferdinand Sinaga Dan Tony Sucipto Tak Akan Berlaga Di AFF ini menarik untuk disimak, Ikuti terus update terbaru seperti Ferdinand Sinaga Dan Tony Sucipto Tak Akan Berlaga Di AFF yang anda baca saat ini, info lain seputar Prediksi Bola Akurat, Prediksi Bola Jitu dan Berita Bola dapat anda temukan di Bola Liga

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar

komentar yang terdapat link hidup akan dilaporkan Spam