Fayenord Tumbangkan Sevilla,Sang Pelatih Girang

Bookmark and Share
Fayenord Tumbangkan Sevilla,Sang Pelatih Girang

Fayenord Tumbangkan Sevilla,Sang Pelatih Girang-Sevilla sebagai Juara bertaan tahun lalu di Liga Europa arus tumbang ole Fayenord tadi malam,dan Pelatih Feyenoord, Fred Rutten senang saat anak asuhnya berhasil meraih poin penuh saat menekuk Sevilla 2-0, pada matchday 5 Grup G Liga Europa, Jumat (11/28) dini hari WIB.
Tuan rumah meraih gol pada babak kedua. Keran gol dibuka oleh Jens Toornstra di ment ke-56, setelah sukses memanfaatkan sodoran Paul Boetius.Sepakan voli El Ahmadi di menit ke-83 lantas menegaskan keunggulan tuan rumah menjadi 2-0, dan bertahan hingga laga berakhir.

"Kami bermain dengan penuh konsentrasi menghadapi Sevilla. Tim ini terus dan terus berkembang untuk mengemban tanggung jawab mereka," ujar Rutten, seperti dikutip Goal Belanda.

"Sebelum turun minum, sangat sulit meladeni perlawanan Sevilla. Mereka bermain dengan sangat ofensif. Setelah sukses meraih keunggulan 1-0, kami kemudian berusaha mempertahankannya. Kami lantas mengambil alih laga, kami sempurna.

"Ini adalah kemenangan yang besar, tapi kami hanya bisa menikmatinya selama 24 jam saja. Karena setelahnya kami akan mengalihkan fokus di laga krusial akhir pekan nanti, mengahdapi PSV Eindhoven," tandasnya mantap.
 Prediksi Skor Sevilla vs Granada 30 November 2014 Prediksi Skor Bola Berikan komentar jika Fayenord Tumbangkan Sevilla,Sang Pelatih Girang ini menarik untuk disimak, Ikuti terus update terbaru seperti Fayenord Tumbangkan Sevilla,Sang Pelatih Girang yang anda baca saat ini, info lain seputar Prediksi Bola Akurat, Prediksi Bola Jitu dan Berita Bola dapat anda temukan di Bola Liga

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar

komentar yang terdapat link hidup akan dilaporkan Spam