Empat Ribu Supporter Persib Akan Sebrangi Lautan Demi Laga Final

Bookmark and Share
Empat Ribu Supporter Persib Akan Sebrangi Lautan Demi Laga Final

Empat Ribu Supporter Persib Akan Sebrangi Lautan Demi Laga Final
Beberapa ribu bobotoh dari beberapa lokasi Jawa Barat hari ini siap pergi ke Palembang melalui jalan darat untuk mensupport segera tim kesayangannya, Persib Bandung, berlaga di final Indonesia Super League (ISL). Beberapa bobotoh --sebutan supporter Persib-- telah berkumpul mulai sejak pagi di lapangan Gasibu, tepatnya depan Gedung Sate, Jalan Diponegoro, Kota Bandung, Kamis (6/11/2014). Gerombolan bobotoh berkaus biru yang sebagian besar pemuda ini tampak duduk enjoy di tangga Gasibu dan trotoar sambil menunggu bus.
"Ada empat ribu bobotoh yang terdaftar berangkat ke Palembang. Kami menyiapkan 30 bus. Mereka antara lain asal Sumedang, Tasikmalaya, Garut, dan daerah Bandung Raya," ucap Koordinator Viking Tour Companya, Bob Lesmana, sewaktu ditemui di lokasi.
Mereka gagasannya pergi siang ini dari Gasibu untuk menuju Pelabuhan Merak, menyeberangi Selat Sunda, untuk selanjutnya meneruskan perjalanan ke Palembang.
"Final ini sejarah bagi Persib dan bobotoh. Kami turut andil menjadi saksi sejarah yang siap mendukung langsung Persib di Palembang," cetus Bob.
Final ISL yang dihelat di Stadion Gelora Sriwijaya, Jakabaring, Palembang, Jumat (7/11) malam WIB, akan mempertemukan Persib dan Persipura, yang saat ini menjadi sebagai juara bertahan. Persib terakhir kali memenangkan pertandingan kasta paling tinggi di Indonesia yaitu di musim 1994/1995. Sedang Persipura sudah 4 kali jadi kampiun di masa Liga Indonesia. Tiga yang paling akhir mereka capai dalam 5 musim paling akhir. Prediksi Skor Bola Berikan komentar jika Empat Ribu Supporter Persib Akan Sebrangi Lautan Demi Laga Final ini menarik untuk disimak, Ikuti terus update terbaru seperti Empat Ribu Supporter Persib Akan Sebrangi Lautan Demi Laga Final yang anda baca saat ini, info lain seputar Prediksi Bola Akurat, Prediksi Bola Jitu dan Berita Bola dapat anda temukan di Bola Liga

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar

komentar yang terdapat link hidup akan dilaporkan Spam